Youngjae GOT7 Dituduh Pernah Pukuli Siswa Difabel Saat SMA, Ini Kata JYP
Selebriti

Youngjae dituduh memukuli seorang siswa difabel (penyandang disabilitas) selama masa SMA. Menanggapi rumor tersebut, JYP Entertainment merilis pernyataan singkat berikut.

WowKeren - Beredar rumor negatif tentang Youngjae menjelang comeback GOT7. Idol kelahiran 1996 itu dituduh memukuli seorang siswa difabel (penyandang disabilitas) selama masa SMA.

Menurut laporan Star News, rumor berawal dari sebuah postingan yang beredar di komunitas online mulai 20 Oktober. Postingan menyebutkan tentang seorang idol yang menyerang secara fisik seorang siswa selama SMA.

Penulis postingan mengidentifikasi dirinya sebagai siswa dengan gangguan pendengaran dan cacat intelektual, yang bersekolah bersama Youngjae di Sekolah Menengah Teknik Mokpo. Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa ia dipukuli oleh Youngjae, yang juga akan memeras uang darinya.

Menanggapi rumor tersebut, JYP Entertainment memulai penyelidikan mereka sendiri, dan akan segera merilis pernyataan resmi. "Kami akan segera mencari tahu fakta persisnya mengenai situasi ini, dan mengumumkan posisi kami," ungkap agensi.


Sementara itu, GOT7 diumumkan akan segera comeback pada November mendatang. JYP Entertainment membenarkan bahwa grup yang digawangi Jackson dan kawan-kawan itu segera comeback tapi belum merilis jadwal pasti.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam tujuh bulan sejak merilis "DYE" pada April lalu. Album "DYE" ini memuat lagu berjudul "Not By The Moon" sebagai title track. Tracklist juga telah dirilis dan terungkap bahwa versi CD album akan memiliki 10 lagu termasuk title track sementara versi lain dari album ini akan memuat 6 lagu.

Dalam berita lain, GOT7 beberapa waktu lalu meraih penghargaan dalam " LINE Thailand People’s Choice Awards 2020" Dalam upacara yang digelar pada 22 September waktu setempat di CentralWorld di Bangkok itu, GOT7 sukses membawa pulang 2 piala sekaligus.

GOT7 sebagai pemenang penghargaan "Artist of the Year" dan "Stiker Resmi Paling Banyak Diunduh". Penggemar telah menyukai stiker "GOT7 with I GOT7" di aplikasi messenger global LINE sejak dirilis pada November 2019. Kini stiker tersebut adalah yang paling banyak diunduh di LINE Thailand. GOT7 tidak dapat menghadiri upacara karena pandemi COVID-19, tapi mereka menyampaikan ucapan terima kasih melalui pesan video.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait