Kepolisian Angkat Bicara Soal Insiden Penjambretan Yang Dialami Anjasmara, Pelaku Sudah Tertangkap?
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara mengalami cedera saat melawan pencopet yang hendak mengambil ponselnya. Ia dijambret saat bersepeda pada Senin (19/10) kemarin sekitar pukul 7.30 WIB.

WowKeren - Baru-baru ini Anjasmara mengalami kejadian tak memyenangkan saat ponsel miliknya hendak dicopet. Tak tinggal diam, aktor berusia 44 tahun tersebut melawan sang pencopet meski ia berakhir mengalami cedera.

Kapolsek Setiabudi AKBP, I Made Sutha Santana buka suara mengenai insiden penjambretan yang dialami suami dari Dian Nitami itu. Sejauh ini kepolisian masih memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mencari tahu identitas pelaku.

"Kita mau cek juga CCTV-CCTV yang ada di lokasi ini," kata I Made Sutha Santana saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (20/10) malam seperti dilansir dari Suara.

Untuk mengantisipasi kejadian yang dialami Anjas terjadi lagi, aparat kepolisian akan terus melakukan patroli. Kepolisian pun telah menyiapkan petugas khusus yang menyamar untuk menangkap pelaku penjambretan tersebut.


"Tiap pagi, sore dan malam itu, khususnya Jumat Sabtu Minggu khususnya yang ramai-ramai kita sudah pasang anggota juga yang tertutup," sambungnya. "Kita melakukan ini juga anggota kita yang menyamar jadi pesepeda juga sudah kita pancing. Sudah kita antisipasi itu dan itu atensi langsung dari bapak Kapolres jadi kita wajib ungkap kasus."

Walau begitu, kepolisian belum dapat memastikan Anjas telah membuat laporan resmi. Namun pihak berwajib menegaskan akan segera mengusut tuntas kasus yang dialami Anjas itu.

"Akan kami cek dulu ya apakah yang bersangkutan buat laporan di Polres," katanya. "Tapi kita sudah buat tim khusus untuk ungkap kasus tersebut."

Untuk diketahui, Anjasmara dijambret saat bersepeda di dekat Unika Atma Jaya pada Senin (19/10) sekitar pukul 7.30 WIB. Ia dipepet seseorang dari sebelah kanan lalu baru sadar seorang begal berusaha menarik ponsel yang diletakkan di saku bagian kanannya.

Anjas langsung melakukan perlawanan dengan memukul pelaku begal itu meski sadar dirinya akan terjatuh. Buntut dari insiden tersebut, Anjas mengalami sakit di pundak bagian kirinya karena terbentur saat jatuh, bagian itu juga terlihat diperban. Ia pun memanggil tukang pijat khusus untuk mengembalikan posisi tulang di bahunya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts