Pamer Foto Cantik Salma Berhijab, Sunan Kalijaga Sindir Utang Taqy Hingga Jualan Agama?
Instagram
Selebriti

Sunan Kalijaga murka karena Salmafina Khairunnisa terus dikaitkan dengan Taqy Malik. Ia pun mengingatkan para haters agar tak terus menghina Salma dan mengancam akan membongkar aib seseorang.

WowKeren - Sunan Kalijaga sebagai ayah tak terima ketika sang putri, Salmafina Khairunnisa, terus dibully netizen. Banyak pihak masih mengira Salma baper ketika eks suami, Taqy Malik menikahi wanita saleha, Sherel Thalib.

Tak mau Salma terus dibully, Sunan mengunggah foto cantik sang putri ketika masih beragama Islam dan cantik berhijab. . Sunan mengungkap kalau Salma tetaplah sosok yang spesial buatnya.

"Ini aslinya anak ayah," kata Sunan. "Terserah lu, pada bilang anak gue negatif, yang penting kagak jual agama."


Sunan Kalijaga Bela Salma

Sunan Kalijaga Sindir Sosok Jualan Agama

Sunan juga seolah mengisyaratkan kalau sosok diduga Taqy sebenarnya tak sempurna seperti anggapan netter. Bahkan ia mengingatkan sosok tersebut masih punya utang.

"Bala bala stop bullying. Nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti baru kalian tau siapa junjungan loe yang sebenarnya. Gue buka siapa aslinya. Gue buka apa kelakuannya. Gue tagih hutangnya.. ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!!!" kata Sunan. "Jangan coba-coba senggol kalau nggak mau masuk neraka dunia dan akhirat."


Sunan Kalijaga Sindir Taqy Malik

Sunan Kalijaga Diduga Bahas Utang Taqy Eks Menantu

Meski awalnya murka, Sunan menganggap cibiran haters sebagai ladang pahala buatnya dan Salma. Sejauh ini, Sunan berusaha menghadapi semuanya dengan ikhlas.

Sunan Kalijaga Marahi Haters

Sunan Kalijaga Menganggap Cibiran Haters Sebagai Ladang Pahala

"Allhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah ladang pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami. Hadapi dengan ikhlas," kata Sunan. "Ayo semangat bully saya dan Salma… Kami malah bersyukur Allhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah ladang pahala buat kami."

Sebelumnya, Sunan juga pernah mengungkap kekecewaan soal sikap Taqy yang menjatuhkan talak di 2017 silam pada Salma. "Demi allah, dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100%.... Masa gara-gara pakai celana di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya," kata Sunan dalam curhatan via InstaStory.

Namun ayah Taqy, Mansyardin, membeberkan kalau celana itu bukanlah alasan utama putranya menceraikan Salma. "Celana itu hanya salah satu bagian, jadi yang lain banyak. Mungkin termasuk bagian itu (soal Salma suka membalas nasihat Taqy dengan kata 'Apose'). Kadang emosi keduanya tidak stabil. Namanya ABG, apalagi kenalnya baru dua minggu langsung nikah," seru Mansyardin.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts