Arief Muhammad Beri Pernyataan Resmi Soal Baliho Viral, Bikin Kesal Sampai Disebut 'S3 Marketing'
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad memberi klarifikasi soal baliho dirinya yang terpampang di jalanan Bintaro. Pernyataan Arief ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Arief Muhammad akhirnya memberi pernyataan resmi soal baliho viral di jalanan Bintaro yang sukses menghebohkan publik. Sempat dikira mencalonkan diri sebagai kepala daerah, Arief nyatanya mengakuisisi Prepp Studio, sebuah brand dan perusahaan kemeja pria.

"Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi," tulis Arief dalam postingan Instagram pada Selasa (20/10). "Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya."

Dengan meniru gaya kampanye calon kepala daerah, Arief mengungkap janji-janji bahwa perusahaan barunya tersebut akan menjadi nomor satu. "InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi BRAND FASHION PRIA NOMOR 1 DI INDONESIA. Silakan follow untuk mengikuti perkembangan dan promo menguntungkan di kemudian hari: @preppstudio," sambungnya.

Arief menjelaskan tahun ini begitu sulit karena pandemi Covid-19. Namun meski diteror rasa ketakutan dan kecemasan, semangat anak muda tidak boleh lemah. " Tidak peduli terjebak pandemi atau hal sulit apapun yang datang menghampiri. Untuk itu, mewakili anak muda yang tidak pernah berhenti menjadi produktif, saya teriakkan semangat untuk terus maju, terus berkembang, dan terus bergerak ke depan," tambahnya.


Dalam unggahannya, Arief juga menyertakan sederet foto peresmian perusahaan barunya. Ia juga tak ketinggalan memajang kemeja pria yang merupakan produk dari perusahaannya.

Arief Muhammad

Instagram

Pernyataan Arief tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka merasa tertipu karena mengira suami dari Tiara Pangestika itu akan mencalonkan jadi kepala daerah. Bahkan saking gemasnya, netizen menyebut Arief menggunakan strategi marketing S3.

"Kesel gila gw warga bintaro udah seneng padahal..," tulis Adipati. "Orang gila....epic af," sambung Chef Arnold. "Wah gila sih......" kata Aurelie Moeremans. "Wakakkakaka emang juara andaaahh," seru Prilly Latuconsina.

"S3 marketing kerenn," kata akun @akbar***. "Parah sih paraaahhhhhh . Marketing tingkat dewa," tambah akun @putu***. "Waaaw s3 marketing nya harvard nih! Congratsss rip!! Jadi acuan buat kaum rebahan kek gue, “daripada beli bajunya, mending beli brand dan perusahaannya” WAAAAW SUCH A MOTIVATIONNN!!" imbuh akun @ardin***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts