Meghan Markle Tampil Mewah di Foto Resmi Perdana Setelah Keluar Kerajaan
Selebriti

Foto ini menandai penampilan Meghan Markle dan sang suami, Pangeran Harry, sebagai host di acara 'TIME100 Talks'. Ini menjadi foto resmi perdana mereka setelah keluar Kerajaan Inggris.

WowKeren - Pasangan Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry, akhirnya merilis foto resmi setelah keduanya hengkang dari Kerajaan Inggris. Foto ini dirilis untuk menandai penampilan pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex tersebut sebagai host di acara "TIME100 Talks".

Dalam pemotretan kali ini, Meghan tampak sangat mencuri perhatian lantaran tampil dengan busana yang bernilai total miliaran. Ini menjadi foto resmi perdana mereka setelah keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada Januari lalu.

Tampak Pangeran Harry dan Meghan Markle bergaya kompak dalam balutan setelan. Dilansir dari Daily Mail, Meghan Markle memakai blazer hitam dan celana senada keluaran Alexander McQueen yang bila ditotal harganya mencapai USD 3.000 atau sekitar Rp43 juta. Busana yang sama juga pernah digunakan oleh mantan aktris "Suits" itu di sebuah kesempatan pada 2018 silam.


Meghan lalu menyempurnakan gayanya dengan sebuah jam tangan Cartier Tank Francaise yang disebut-sebut merupakan milik mendiang Putri Diana. Jam tersebut ditaksir bernilai USD 23.000 atau Rp 337 juta. Putri Diana kerap memakainya di beberapa kesempatan, salah satunya saat mengunjungi sebuah Kuil Hindu pada 1997.

Tidak ketinggalan sebuah gelang Cartier seharga USD 6.500 atau Rp 95 juta, serta cincin pertunangannya yang bernilai USD 350.000 atau Rp 5,1 miliar juga tampak melingkar di jarinya.

Jika dijumlahkan, maka total gaya Meghan Markle yang tampak sederhana ini bisa menyentuh angka Rp 5,6 miliar.

Sebagai informasi tambahan, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengumumkan untuk keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak Januari lalu. Keduanya lantas resmi keluar pada 31 Maret dan melepas titel HRH (His/Her Royal Highness).

Keduanya memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat dan mandiri dari segi finansial. Saat ini, Meghan dan Harry disibukkan dengan sejumlah tawaran kerja sama dari beberapa pihak. Salah satunya adalah raksasa streaming Netflix yang meneken kerja sama dengan pasangan Sussex tersebut untuk membuat sebuah program bersama.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts