Saingi Taqy Malik, Salmafina Dapat Kejutan Romantis dari Pacar Bule di Kapel Bak Pengantin
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Belum lama ini, Salmafina Sunan mendapatkan kejutan romantis dari sang kekasih bule. Mantan istri Taqy Malik tersebut diperlakukan bak pengantin wanita di sebuah kapel mewah.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa menjadi sorotan publik saat sang mantan suami, Taqy Malik menikah lagi belum lama ini. Banyak yang menuding Salma belum bisa move on dan merasa iri melihat Taqy lebih dulu nikah lagi.

Namun Salma telah berulang kali membantah tudingan tersebut, serta menegaskan bahwa ia kini sudah bahagia dengan sang kekasih bule, Tony Carnevale. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut pun memamerkan sikap romantis Tony kepadanya belum lama ini.

Melalui video yang diunggah di Instagram Story, Salma tampak terkejut kala diajak Tony mengunjungi sebuah kapel mewah di Bali. Seperti diketahui, Salma dan Tony sudah tinggal bersama di sebuah vila mewah di Bali sejak beberapa waktu lalu.

Ketika memasuki kapel, Salma langsung terperangah karena dipenuhi dengan dekorasi bunga yang indah. Namun selebgram berusia 21 tahun tersebut merasa campur aduk karena ia memakai busana apa adanya dan tanpa make-up, lantaran tak tahu akan dibawa ke kapel yang disewa oleh Tony.

Photo-INFO

Instagram


"Ini adalah chapel atau gereja buat nikahan. Tapi sama dia disewa karena bagus, kemarin aku bilang mau lihat chapel di sini," ungkap Salma di Instagram Story pada Selasa (20/10). "Gue enggak suka romantis-romantisan sebenarnya. Gue juga kaget sebenarnya. Lucu banget, tahu enggak sih gue pakai baju apa? Gue pakai baju jelek banget. Ini lihat sandal jepit, enggak mau (posting) foto, jelek banget enggak dandan enggak apa."

Selanjutnya, Tony pun menyiapkan makan malam romantis untuk Salma di kapel yang memiliki pemandangan laut lepas tersebut. Kendati begitu, Salma mengaku merasa aneh karena ia sebenarnya tak suka hal-hal romantis.

Bahkan Salma meledek Tony alay karena berjongkok sambil membuat hati tangannya di depan sang kekasih. "Kok jadi alay wkwk gak suka bgt diromantisin," bunyi tulisan Salma di Instagram Story.

Aksi romantis Tony tersebut pun seolah mengisyaratkan keinginannya untuk segera menikahi Salma. Selain itu, Salma percaya bahwa kedua orangtuanya akan turut bahagia meski ia menikah sesuai dengan keyakinan yang baru.

"Salma cantik, nanti nikah sama pacarnya apakah ayah dan mama akan datang? Cuma nanya aja ya," komentar akun @cn*****jy. "Gue percaya beliau akan gandeng gue sampe ke altar. Bye," balas Salma.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts