Cut Meyriska Ternyata Ingin Punya 3 Anak, Begini Reaksi Saat Bayinya Sudah Diincar Jadi Menantu
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Meski baru berusia 3 bulan, bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang bernama Shaquille sudah populer dan menjadi idola netizen. Cut Meyriska juga sempat menyinggung soal tambah momongan.

WowKeren - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska atau akrab disapa Chika kini sedang menikmati peran sebagai orangtua untuk putra semata wayang yang masih bayi, Shaquille Kaili Danuarta. Namun rupanya satu orang anak saja tidak cukup bagi Roger dan Chika.

Mereka ternyata ingin mempunyai 3 anak. Walau begitu, Chika menegaskan tak menambah momongan dalam waktu dekat karena kini masih fokus pada bayi Shaquille.

"Kita sih rencananya kalau Allah memberikan rezeki, penginnya tiga gitu ya," kata Cut Meyriska saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/10) seperti dilansir dari Suara. "Tapi kembali lagi, saat ini sih kita masih fokus ngurusin Syakil. Mungkin nggak dekat-dekat ini kali ya, mungkin kita akan berjarak beberapa tahun kali ya."

Lagipula Chika pun masih memberi ASI eksklusif untuk sang buah hati. Ia pun ingin sang putra mendapat ASI selama 2 tahun.

"Masih belum tahu ya, namanya rezeki dari Allah ya. Ini kan aku lagi ASI full untuk baby Syakil," cerita Chika. "Ini masih fokus soal ASI nya Shaquille dulu. Kalau dia sudah punya adik kan mau nggak mau stop."

"Kalau misal seorang wanita hamil lagi, hormon ASI nya berhenti, jadi balik lagi ke hormon hamilnya lagi. Otomatis Syakil akan berhenti," timpal Roger.


Di sisi lain, Shaquille merupakan salah satu bayi artis yang kini populer berkat Chika dan Roger yang gencar memamerkannya di media sosial. Bahkan seringkali netizen ingin meminang bayi berusia 3 bulan itu sebagai menantu. Soal kepopuleran bayinya, Chika mempunyai jawaban tersendiri.

"Udah di-booking ya (jadi calon mantu) hahaha," ujar Chika terkekeh menirukan komentar netizen. "Kasian banget masih kecil udah di-booking."

Walau begitu, Chika merasa senang karena banyak yang peduli dengan putranya. "Ya lucu aja sih, happy aja banyak yang suka, banyak yang sayang sama Shaquille," katanya.

Roger pun mengucapkan terima kasih pada netizen yang mengikuti perkembangan bayinya. Ia juga meminta doa agar bayi Shaquille bisa menjadi anak yang saleh saat besar nanti.

"Terima kasih atas doanya juga, support-nya (sehingga) Shaquille jadi sehat seperti sekarang," ucap Roger. "Doain juga supaya jadi anak yang soleh. Ya senanglah kita sebagai orangtua ya pastinya ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts