Jessica Iskandar Tanggapi Soal Foto Viral Di Semak-Semak Bareng Richard Kyle
Selebriti

Warganet beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan foto Jessica Iskandar saat bersama Richard Kyle di semak-semak. Lantas kini Jedar buka suara terkait foto viralnya tersebut.

WowKeren - Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus kandas. Namun belum lama ini netizen dibuat heboh dengan foto Jedar yang viral dan beredar di akun gosip. Yang mana dalam foto tersebut, Jedar terlihat sedang bersama Richard.

Keduanya tertangkap kamera sedang berada di sebuah lokasi outdoor dekat semak-semak. Jedar tampil seksi mengenakan atasan model kemben dan hot pants. Sedangkan Richard juga awalnya tampil bertelanjang dada, lalu memakai kemejanya di hadapan Jedar.

Lantas kini ibunda El Barack tersebut ahirnya buka suara terkait foto viralnya tersebut. Ia tak menampik dirinya saat itu memang bersama Richard Kyle. Namun sayangnya Jedar menjelaskan bahwa hubungannya dengan Richard tak lagi seperti dulu.

"Yang aku pakai kemben? Itu dia (Richard Kyle) lagi berenang sama El Barack," ungkap Jessica Iskandar menyampaikan pengakuannya di tayangan “Nyonya Boss” di Trans TV. Selain itu, Jedar juga menerangkan bahwa momen tersebut merupakan pertemuan itu menjadi pertemuan yang terakhir kalinya usai mereka berdua putus.


"Udahannya nggak ketemu lagi, lost (contact)," kata Jedar. Meski sudah putus, Jedar mengaku enggan untuk menyimpan dendam karena merasa kecewa. Jedar berusaha menerima putusnya hubungannya dengan Richard sebagai bagian dari takdir Tuhan.

"Nggaklah, aku nggak mau musuhan sama dia," jelas Jedar. Ia pun menegaskan bahwa kini hidupnya merasa lebih tenang sejak pindah ke Bali. "Aku damai di sini," pungkas Jedar.

Jessica Iskandar sudah memutuskan untuk tinggal menetap di Pulau Dewata Bali. Tak sendiri, artis yang akrab disapa Jedar tersebut membawa serta sang putra semata wayang, El Barack Alexander.

Aktris berusia 32 tahun tersebut juga tampaknya ingin menenangkan diri dari hiruk-pikuk Jakarta, sehingga membantu penyembuhan penyakit autoimun hingga kelenjar getah bening yang ia derita. Akan tetapi tak lama berselang usai Jedar pindah, Richard juga turut berlibur di Bali. Bahkan Richard sempat bertemu Jedar dan mengantarkan El bersekolah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts