Kekeyi Beber Kisah Pilu Ditinggal Ayah Kandung, Menangis Keras Ngaku Benci Hingga Jadi Bahan Hinaan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi tak kuasa menahan tangis saat disinggung soal sosok ayah kandungnya. Ia menceritakan perjuangan masa kecil dicibir tidak punya orangtua.

WowKeren - Dibalik kesuksesannya, Rahmawati Kekeyi ternyata menyimpan kisah pilu menyakitkan. Sejak kecil beauty vlogger berusia 25 tahun ini sudah ditinggal ayah kandungnya. Bahkan saat menceritakan soal ayahnya, Kekeyi tak kuat menahan tangis.

Hal tersebut terungkap dalam acara "Okay Bos" yang dibagikan dalam channel YouTube Trans7 pada Rabu (21/10). Awalnya Nagita Slavina selalu pembawa acara menyinggung perjuangan Kekeyi yang mencari uang sendiri.

"Nah Kekey ini kan dari kecil sudah ditinggal sama papanya ya. Terus berjuang mencari uang sendiri. Mama juga tinggal di luar gitu kan. Terus gimana sih rasanya sudah mau usaha cari kerja sendiri terus ditolak juga?" tanya Nagita.

Kekeyi kemudian membeberkan soal sang ayah yang tak pernah menengoknya. Suara mantan kekasih Rio Ramadhan itu pun terdengar bergetar saat bercerita soal ayahnya.

"Nggak sih, pada saat itu mama masih mencukupilah, mencukupi aku. Terus aku tuh bukan marahnya ke ayah aku, bukan karena ayah kandung aku, bukan karena soal dia nggak menafkahi," beber Kekeyi. "Tapi kenapa-kenapa gitu dari waktu kecil sampai sekarang aku istilahnya aku saat ini (sudah sukses) gitu. Dia nggak ada nengokin aku sekali saja, nggak ada kaya gitu."

Pembawa acara lainnya, Raffi Ahmad langsung menyinggung soal komunikasi Kekeyi dengan sang ayah. Kekeyi mengaku sama sekali tak ada komunikasi.

"Sampai kamu jadi artis ayah kamu nggak ada nengokin kamu sama sekali?" tanya Raffi. "Nggak ada. Nggak ada sama sekali," jawab Kekeyi.


Walau begitu Kekeyi mengetahui bahwa ayah kandungnya berasal dari Bandung. "Nggak tahu, tapi aku tahunya kata mama, ayah aku tuh orang Bandung gitu," ungkapnya.

Blak-blakan, Kekeyi kemudian mengaku begitu membenci ayahnya. "Aku benci sama ayah, aku benci sama ayah, aku benci, benci banget, benci banget," katanya dengan emosi.

Kekeyi langsung menangis mengingat masa kecilnya yang sempat dihina karena tak punya orangtua. Terlebih kala itu ibunda Kekeyi bekerja di luar negeri.

"Tapi aku benci, aku benci. Pas waktu kecil, pas aku SD dihina sama orang-orang aku nggak punya orang tua, aku dihina sama mereka aku nggak punya orang tua," lanjut Kekeyi. "Mama kerja jauh. di Hong Kong. Aku bener-bener waktu itu nggak bisa nggak kuat."

Di kesempatan tersebut, Kekeyi juga mengaku ingin seperti anak-anak lainnya yang mempunyai orangtua lengkap. Bahkan ia pun tak memungkiri ingin sekali dijenguk oleh ayahnya.

"Aku tuh pengin sekali saja dijenguk. Ayah meluk aku, ayah tuh kayak mama yang dulu kerja sekarang kayak merhatiin aku kasih sayang aku sampai ulang tahun juga," sambung Kekeyi masih menangis. "Aku pengin gitu loh pas ulang tahun ada yang nyium pipi kiri pipi kanan, aku pengin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts