Tissa Biani Blak-Blakan Beber Tanggal Jadian Dengan Dul Jaelani, Alasan Saling Kepincut Terungkap
Instagram/riomotret
Selebriti

Meski malu-malu, Tissa Biani akhirnya mengaku sudah jadian dengan Dul Jaelani. Ia juga membeberkan momen saat Dul menyatakan perasaan kepadanya belum lama ini.

WowKeren - Baru-baru ini Dul Jaelani mengaku tak lagi jomblo dan menyebut kekasihnya adalah seorang akris sekaligus penyanyi berinisial TB. Sosok TB yang dimaksud Dul tak lain adalah Tissa Biani. Tak lama usai pengakuan tersebut, Tissa pun memajang foto bersama Dul seakan "go public" soal hubungan asmara mereka.

Meski sempat enggan mengumbar status, kini Tissa akhirnya mengaku bahwa memang berpacaran dengan Dul. Hal tersebut terungkap saat dara cantik berusia 18 tahun itu ngobrol bareng Ari Lasso.

Tissa pun blak-blakan membeberkan bahwa mereka jadian pada bulan lalu. "Iya, jadian (dengan Dul Jaelani). Baru, September. Aku langsung jadi grogi, nih. September (tanggal) 27," ungkapnya malu-malu.

Ari Lasso nampak belum puas dengan jawaban Tissa. Meski sempat enggan membocorkan, Tissa membeberkan bahwa putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menyatakan perasaannya saat mereka trekking di Curug, Jawa Barat.

"Ketemu. Waktu itu aku jalan-jalan di Curug," beber Tissa. "Lagi emang jalan-jalan aja. Trekking gitu."


Tissa kemudian menceritakan awal mula menjalin kedekatan dengan Dul. Pemain film "3 Nafas Likas" ini mengungkap sudah saling mengenal sejak bulan Mei lalu. Namun lama-kelamaan keduanya pun merasa saling cocok hingga jatuh cinta.

"Terus, kita itu sering sharing as a sahabat gitu. Sering sharing tentang musik juga, tentang kehidupan, banyak, deh," cerita Tissa.

"Tiba-tiba aja kemarin... Mungkin karena udah nemuin banyak kecocokan dari banyak aspek kali, ya, karena ngomong juga bisa lama, nyambung sama dia, curhat-curhat juga, aku curhat, dia curhat, jadi akhirnya, ya, sudah, jadi," pungkas Tissa.

Sementara itu sebelumnya, Dul mengaku merasa nyaman pada sang kekasih. "Nyaman aja. Nyaman enggak bisa boong. Pernah kan kalo di samping orang nyaman," katanya dalam vlog bersama Maia dan Al Ghazali.

Al juga sempat menanyakan alasan Dul akhirnya mau berpacaran. Padahal sebelumnya Dul menyatakan lebih ingin fokus berkarier di dunia musik.

"Ternyata dia bisa bikin aku lebih fokus ke karier. Support," beber Dul. "Ngebolehin ngapain aja, sering ngasih semangat. Lagi rekaman waktu itu didatengin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts