Berawal Settingan, Kekeyi Akui Sempat 'Ditembak' Lalu Pacaran Beneran 3 Bulan Dengan Rio Ramadhan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi menceritakan hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan yang cuma settingan. Ia juga sempat disinggung soal 'aib' Rio saat menjadi pacarnya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi mengakui hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan cuma settingan. Kekeyi pun sempat putus dengan Rio namun ditembak lagi kemudian mereka berpacaran sungguhan. Walau begitu, hubungan tersebut hanya bertahan selama 3 bulan.

"Kan karena dia yang nembak, kita putus pacaran settingan terus abis itu dia nembak aku beneran,” cerita Kekeyi saat jadi bintang tamu dalam "Okay Bos" seperti dilihat dalam vlog yang dibagikan channel Trans7 Official pada Rabu (21/10). "Dan itu dia nembaknya waktu ada di grup Kekeyi Lovers. Cuma berapa ya 3 atau 4 bulan (pacaran)."

Billy Syahputra sebagai co host tak ragu membongkar aib Rio. Ia mengaku pernah bertemu Rio dengan perempuan lain.

"Ini ngomongin Rio atau pacar barunya? Awalnya settingan, terus pacaran," beber Billy. "Nah setelah Rio pacaran sama kamu, Rio itu di Senayan waktu aku nonton bola, Rio itu pacarnya ada, lagi gandengan."


Pengakuan Billy itu dibenarkan oleh Kekeyi dengan mengacungkan jempol. Kekeyi pun mengaku tersadar dengan nasihat sang mama yang memintanya untuk tidak berpacaran dengan Rio.

"Coba bayangin tuh guys. Makanya aku tuh omongan mama aku tuh sempet kayak aku itu ya, namanya orang pernah jatuh cinta, tapi sekarang aku ngerti apa artinya omongan mama yang selalu kayak jangan," ungkap Kekeyi. "Ya deket boleh, temenan boleh. Tapi untuk pacaran, jangan," sambung Kekeyi menirukan nasihat mamanya.

Di sisi lain, Kekeyi sebelumnya sempat mengaku sudah mempunyai pacar baru di kampung halaman. Hanya saja Kekeyi merahasiakan identitas sang pacar. Ia tak mau sang pacar hanya mencari ketenaran darinya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts