Sophia Latjuba Beber Fakta Mengejutkan Dibalik Foto Super Seksinya Jadi Sampul Majalah Pria Dewasa
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba sempat menggemparkan publik karena foto seksinya terpampang nyata di sampul majalah pria dewasa tahun 90an. Kini Sophia akhirnya membongkar fakta dibalik foto seksinya itu.

WowKeren - Pada tahun 1999 silam, Sophia Latjuba sempat menghebohkan ranah pemberitaan Indonesia dengan foto seksinya di salah satu majalah pria dewasa. Dalam foto, Sophia berpose seolah telanjang atau sama sekali tidak mengenakan penutup apapun dalam sampul majalah Popular.

Foto seksi ibunda Eva Celia itu sontak menggemparkan, terlebih dengan teknik fotografi, terlihat tak tertutupi dengan satu helai benang pun. Sophia pun akhirnya membeberkan fakta mengejutkan dibalik foto nyaris telanjangnya tersebut.

"Waktu itu tahun 90-an yah different times (masa yang berbeda) social media belum ada, yang ada hanya koran dan majalah," cerita Sophhia pada KIS 95.1 FM pada Kamis (22/10) seperti dilansir dari InsertLive. "Jadi pertama it was different impact, mungkin kalau sekarang akan berbeda."

Perempuan berusia 50 tahun ini juga mengaku telah meminta izin dari kedua orangtuanya sebelum melakukan sesi pemotretan tersebut. Sophia pun benar-benar paham soal pemotretan seksi itu.


"Kedua I did it 1000 percent aware what I was doing (benar-benar sadar apa yang aku lakukan)," beber Sophia. "Saking aware-nya aku permisi ke my dad my mom (ayah ibu) aku mau foto gini, dad aku mau foto gini, is it okay or not (boleh atau tidak)?"

Mantan istri dari Indra Lesmana ini juga membeberkan dalam sesi pemotretan tersebut dirinya tidak telanjang melainkan dikondisikan terlihat seperti telanjang. "Ini juga harus diketahui it shouldn't naked it should look naked (itu bukannya telanjang tapi terlihat telanjang)," jelas Sophia.

Sophia kemudian membocorkan lokasi sesi pemotretan tersebut yang berada di area publik yakni Anyer. Tentu saja hal tersebut membuatnya mustahil bagi dirinya berfoto tanpa busana.

Bahkan Sophia pun menegaskan enggan menjalani pemotretan dengan keadaan telanjang. "Nggak mungkin aku naked, eventhough it wasn't public place I wouldn't do it, (meskipun tidak di ruang publik aku tidak akan mau)" pungkasnya.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts