Ditentang Shireen, Mark Sungkar Ungkap Alasan Nikah dengan Wanita 45 Tahun Lebih Muda
Instagram/santiasokamala
Selebriti

Setelah bercerai dari Fanny Bauty, Mark Sungkar menikahi wanita yang 45 tahun lebih muda darinya. Lalu bagaimana cara Mark meminta izin kepada anak-anaknya untuk menikah lagi?

WowKeren - Aktor kawakan Mark Sungkar sudah membina rumah tangga dengan Santi Asoka Mala sejak tahun 2014 silam. Pernikahan Mark dan Santi sendiri sempat menuai kontroversi lantaran keduanya terpaut usia 45 tahun.

Belum lama ini, Mark mengungkapkan alasan sehingga jatuh cinta dengan Santi yang dulu merupakan asistennya. Namun mantan suami Fanny Bauty tersebut juga membenarkan bahwa proses melamar Santi tak mudah karena terhalang restu keluarga.

"Ternyata dari kemampuannya yang membuat saya tertarik. Cerdas dan jujur gitu ya. Kejujuran, kepolosannya dan kecerdasannya yang buat saya tertarik," ungkap Mark dalam kanal YouTube Orami Entertainment pada Rabu (21/10). "Ayahnya menolak artinya keberatan. Dari keberatan (terus bilang) tunggu sampai 20 tahun, (jadi) dia kerja itu baru lulus SMA (masih) 16 tahun."

Selanjutnya, Mark menceritakan hal yang ia ucapkan kepada ayah Santi saat melamarnya. Kendati begitu, aktor berusia 72 tahun tersebut mengaku sempat ditentang keras oleh sang putri, Shireen Sungkar karena menikahi Santi yang lebih muda darinya.


"Nah waktu ngelamar ini yang lucu, lamarnya saya singkat saja. Waktu ditanya saya mau apa saya bilang, ‘Izinkan saya membahagiakan anak bapak’," cerita Mark. "Anak-anak yang protes kecil. Hanya nanya ‘Apa enggak ada yang lebih tuaan?’ Terutama Jamilah yang protes, terus Shireen juga. Ya gitu, ‘Apa enggak ada yang lebih tua?’"

Hal tersebut membuat Mark menjelaskan kepada anak-anaknya sehingga menerima keputusannya menikahi Santi. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan Santi dan anak-anak Mark justru semakin dekat bak sahabat. Santi pun memandang Shireen dan Zaskia Sungkar sebagai kakaknya.

"Ya takutnya pecah di tengah jalan. (Mereka ngalah) Ya saya yakinkan, ‘Yang papa lakukan itu berdoa hanya satu. Ya Allah berikan aku satu, istri yang saleha, yang bisa membawa kebahagiaan bagi kami dunia akhirat," ujar Mark. "Kalau aku sendiri lihat Zaskia, Shireen, itu kayak kakak karena emang mereka lebih dewasa, lebih bisa mengayomi aja, mereka ngomong sesuatu aku jadi merhatiin. Jadi mereka emang motivasi juga sih," tandas Santi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts