Reaksi Rizki DA Diminta Kakak Ipar Temui Ibu Kandung Nadya: Nggak Kenal!
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin menegaskan tak mengenal sosok Heru yang mengklaim sebagai kakak kandung dari Nadya yang memintanya menemui sang ibu, Ipah Saripah. Rizki mengaku Nadya tak pernah cerita apapun soal sang kakak.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat disentil sosok pria bernama Heru yang merupakan salah satu putra dari Ipah Saripah. Sebagai kakak dari Nadya, Heru kecewa karena sang adik maupun Rizki tak mengundang Ipah.

Walau Nadya diserahkan Ipah yang tak bisa mengurus karena faktor ekonomi, namun Heru menilai kalau seharusnya sang adik tetap mengundang ibu kandung mereka. Heru pun meminta agar Rizki dan Nadya menemui Ipah demi meminta restu.

"Apalagi masih hidup kan. Tanggapan saya sih itu salah. Memang ibu saya disebutkan binti Ipah Saripah. Kecuali orangtuanya sudah meninggal, sudah nggak ada, ini kan masih ada. Jadi pertanyaan juga sih,” ujar Heru. "Saya sama Nadya (hubungannya) kakak kandung. Saya bukan panjat sosial, saya hanya meluruskan apa yang sebenarnya. Mewakili perasaan ibu saya, dengan kasus ini ibu saya sudah menyerah. Ibu saya sudah tidak mau klarifikasi."

"Sebagai anaknya Ibu Ipah yang paling besar sekaligus abangnya Nadya, agar masalah ini cepat selesai. Banyak yang menghujat ibu saya. Nadya katanya dibuang pas ketika lahir. Itu tidak betul, baik buruknya itu ibu kamu," kata Heru. "Rizki pasti enggak mengenal saya. Pasti dia yang kenal kan keluarga angkat Nadya. Pas nikah juga yang datang kan keluarga angkat semua."


Rizki agaknya tak mau menanggapi kemunculan Heru. "Ngapain ditanggapi juga, soalnya enggak kenal. Doain aja yang terbaik. Apa pun itu, mudah-mudahan terjalin silaturahmi yang baik," seru Rizki.

Tak cuma itu, Rizki dalam live juga sempat membahas hal serupa. "Mana sih nggak pernah lihat sih. Gini lho kak, Iki nggak kenal itu siapa. Lagian Nadya nggak pernah cerita kalau ada abangnya itu. Yang Iki tahu ya yang keluarga besar yang kemarin Iki datang ke rumah, nggak pernah tahu," kata Rizki dengan intonasi agak tinggi.

Video live itu sempat diunggah akun gosip dan menuai komentar sinis. "Mancing-mancing netizen, mancing-mancing pihak tipi biar diundang," sindir netter. "Sama aja dua-duanya gak laki gak bini," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts