Glenn Alinskie Beber Arti Nama Anak Kedua, Antusias Rayakan Ultah Berdekatan dengan Putranya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Usai Chelsea Olivia melahirkan anak kedua, Glenn Alinskie mengungkapkan arti nama putra mereka. Glenn pun antusias karena tanggal ulang tahunnya dan sang putra berdekatan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berkat kehadiran sang anak kedua. Seperti diketahui, Chelsea melahirkan seorang bayi laki-laki pada Selasa (20/10) dengan proses operasi caesar.

Glenn dan Chelsea pun memberikan putra mereka nama Dante Oliver Alinskie. Kali ini, Glenn mengungkapkan arti nama sang putra yang berisi harapan sekaligus doa. Aktor berusia 32 tahun tersebut ingin putranya bisa menjadi anak yang penuh dengan kedamaian.

"Dante artinya itu everlasting atau abadi, Oliver itu damai, dan Alinskie (nama marga Glenn). Jadi kalau disingkat DOA," ungkap Glenn di RSPI Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Jumat (23/10). "Doa kita buat Dante adalah dia hidupnya penuh dengan damai, damai dengan semua dan damai dengan diri sendiri juga."

Lebih lanjut, Glenn mengaku bahwa ia dan Chelsea sudah cukup lama menyiapkan nama untuk putranya. Selain itu, Glenn pun membenarkan bahwa tanggal kelahiran Dante memang sudah direncanakan sejak awal.


"Udah lumayan jauh (menyiapkan) nama ini, ada banyak yang kita pilih. Dipanggilnya gampang juga Dante atau Oliver, simple," ujar Glenn. "Sesuai tanggal ditetapkan sangat teramat lancar. Tanggal itu kebetulan bayi siap keluar juga."

Seperti diketahui, tanggal lahir Dante berdekatan dengan Glenn yang berulang tahun setiap 19 Oktober. Meski awalnya ingin sang putra lahir pada tanggal yang sama, namun Glenn memiliki alasan lain sehingga Dante lahir sehari setelah ulang tahunnya.

"Tanggal yang bagus, itu juga tanggal sehari setelah saya ulang tahun. Sempat kepikiran juga lahiran di tanggal sama," cerita Glenn. "Kita mikir ke depannya juga kalau untuk masih kecil seru bisa bareng. Pas dia udah gede pasti mau celebrate sama teman-temannya. Jadi sehari kita bisa bareng-bareng di ulang tahun saya. Besoknya dia sama teman-temannya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts