Meghan Markle Diam-Diam Dapat Warisan Barang Kesayangan Putri Diana Ini
Getty Images
Selebriti

Diana diketahui memiliki sejumlah aksesoris favorit yang selalu dikenakannya dalam berbagai kesempatan. Selepas kepergiannya, barang-barang tersebut diwariskan pada kedua putranya.

WowKeren - Topik soal keluarga Kerajaan Inggris memang tampaknya selalu menarik untuk diikuti. Tak terkecuali bahasan tentang barang peninggalan Putri Diana, yang ternyata diwariskan untuk para menantunya.

Diana diketahui memiliki sejumlah aksesoris favorit yang selalu dikenakannya dalam berbagai kesempatan. Selain cincin pertunangannya dengan Pangeran Charles, salah satu benda kesayangan Putri Diana adalah jam tangan mewah Cartier Tank Française berwarna gold yang kerap ia gunakan dalam kunjungan resmi.

Bicara soal jam tangan tersebut, rupanya belum lama ini terungkap bahwa istri Pangeran Harry, Meghan Markle, adalah sosok yang mewarisi barang kesayangan Diana itu.

Sebelumnya, Meghan memang dikenal sebagai seorang penggemar seri jam tangan Cartier Tank Française. Bahkan pada tahun 2015 sebelum ia menjadi bagian dari keluarga Kerajaan, Meghan memiliki jam tangan Cartier Tank Française two tone dan kerap memakainya saat membintangi serial "Suits".

Belum lama ini Meghan kembali kedapatan memakai jam tangan serupa. Namun bukan jam tangan two tone miliknya, kali ini Duchess of Sussex itu muncul dengan jam tangan berwarna gold, yang tak lain adalah milik Putri Diana.


Meghan dappat jam tangan warisan Diana

Instagram/Getty Images

Dilansir dari Marie Claire pada Sabtu (24/10), setelah Putri Diana meninggal di 1997, harta benda kepunyaannya otomatis jatuh pada kedua anaknya, Pangeran William dan Harry. Mereka juga diminta untuk memilih salah satu benda kesayangan Diana sebagai barang kenangan sebelum pindah ke St James Palace dari Kensington Palace.

Disebutkan bahwa William lebih memilih jam Cartier kesayangan Diana dibandingkan cincin pertunangan sang ibu. Sedangkan Harry mengambil cincin ikonik dengan batu safir Ceylon 12 karat dan dikelilingi oleh 14 berlian solitaire tersebut. Kendati demikian, keduanya memiliki perjanjian bahwa siapapun yang bertunangan lebih dulu akan memberikan cincin tersebut pada pasangannya.

"Pangeran William mengambil jam Cartier milik Diana, sementara Pangeran Harry mengambil cincin tunangan dari batu Safir dan Berlian. Tapi rupanya mereka punya perjanjian bahwa siapapun yang bertunangan lebih dahulu, ia lah yang akan mendapatkan cincin tersebut," ujar seorang sumber dalam Kerajaan.

Karena Pangeran William lebih dulu menemukan tambatan hatinya, akhirnya Harry pun mau tak mau melepas cincin milik sang ibu untuk diberikan pada Kate Middleton. Dalam film dokumenter berjudul "The Diana Story", mantan pelayan pribadi Diana, Paul Butler mengungkapkan bahwa tindakan Harry yang berbesar hati melepas cincin berharga tersebut akan membuat mendiang ibunya bangga. Menurut Paul Butler, Diana akan melakukan hal yang sama jika ia berada di posisi Harry.

Oleh karena itu, tak heran jika Harry berganti mewarisi jam tangan Cartier sang ibu, yang kemudian ia berikan pada Meghan. Ini bukanlah pertama kali Meghan mendapatkan barang warisan dari Diana. Sebelumnya, mantan aktris Amerika tersebut juga pernah mengenakan sejumlah aksesoris milik mendiang ibu mertuanya, seperti anting kupu-kuu, gelang emas, cincin aquamarine, dan lebih banyak lagi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts