Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi Resmi Nikah dengan Mahar Fantastis Saingi Reino Barack?
Instagram/ajudan_pribadi
Selebriti

Selebgram Ajudan Pribadi baru-baru ini menggelar acara pernikahan dengan sang pujaan hati. Maskawin yang diberikan pria bernama asli Akbar tersebut pun terbilang fantastis.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari selebgram Ajudan Pribadi atau yang bernama asli Akbar. Pasalnya Akbar telah resmi melangsungkan acara pernikahan dengan sang kekasih yang bernama Rizky Dwi Amalia pada hari ini, Sabtu (24/10).

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah potongan video saat Akbar tengah melakukan prosesi ijab kabul. Dalam video tersebut, Akbar terlihat duduk di depan penghulu sambil mengenakan baju pengantin pria khas Makassar yang didominasi warna merah.

Selain itu, Akbar juga memberikan maskawin bernilai fantastis untuk sang pujaan hati, mulai dari sebuah rumah, perhiasan emas, hingga uang tunai 88 riyal atau sekitar Rp343 ribu. Akbar pun mengucapkan kalimat ijab kabul secara cepat sehingga sempat tersendat. Meski tak bisa melafalkan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan napas, Akbar tetap dinyatakan sah menikahi Rizky.

"Saudara Akbar bin Baharuddin saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizki Dwi Amalia binti Haji Haris dengan mahar 1 unit rumah, 88 riyal dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," ucap sang penghulu. "Bismillahirrahmanirrahim saya terima nikahnya Rizki Dwi Amalia dengan maskawin tersebut tunai karena Allah," kata Akbar yang disambut takbir oleh para hadirin.


Para netter pun banyak yang merasa tercengang saat mengetahui mahar yang diberikan oleh Akbar. Mereka juga tak lupa memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Akbar dan sang istri.

"Maharnya cuy. Merinding gw dngernya," ujar akun @ain****ryh. "Wadidaw maharnya bro.." imbuh akun @desiafri*****jansen. "Mewaahhh yaaa ..... kereen lho mas @ajudan_pribadi SAMAWA," sahut akun @tjah****3333.

"Barakallah. Selamat bro," komentar akun @irsya*****hamad. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," tambah akun @mel***a90. "Smoga bahagia slalu ajudannn," seru akun @ven*****esa.

Sementara itu, Akbar memang berprofesi sebagai ajudan pribadi para pejabat Tanah Air, sehingga kerap kali naik jet pribadi dan pergi ke luar negeri. Namun Akbar sempat menjadi viral kala ia menunjukkan akun Instagram miliknya diblokir oleh Syahrini. Akbar pun menuding istri Reino Barack tersebut iri dengannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru