Kevin Aprilio Siap Nikahi Vicy Melanie Minggu Pagi, Prosesi Akad Bakal Disiarkan Langsung
Instagram/vicymelanie
Selebriti
Pernikahan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10) pagi. Lantas prosesi ijab kabul mereka akan disiarkan secara langsung.

WowKeren - Kevin Aprilio akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi tunangannya, Vicy Melanie. Pasalnya keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (25/10) pagi.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Bridestory selaku media partner untuk acara pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie. Sayangnya pernikahan mereka tidak bisa dihadiri banyak orang mengingat masih di masa pandemi Corona.

Kendati demikian, masyarakat dan para penggemar bisa menyaksikan prosesi ijab kabul lewat live streaming. "Rekan media dapat menonton prosesi akad secara live pada pukul 09.30 WIB," begitu isi undangan yang dikirim oleh Bridestory kepada wartawan, seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (24/10).

Lantas setelah akad nikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga akan menggelar konferensi pers yang dilakukan secara virtual pukul 11.00 WIB sampai selesai. Sebelumnya ayahnya Kevin, Addie MS sempat menerangkan bahwa seharusnya pernikahan Kevin digelar pada 2019 lalu.


Namun karena berbagai kendala, pernikahan tersebut akhirnya harus diundur. "Sebenernya tahun lalu mau menikah tapi Kevin ada jadwal ini itu ini itu, yang bikin dia mengutamakan pekerjaan waktu itu. Kemudian maunya pertengahan tahun ini, masalah Covid ini bikin Kevin realistis harus ditunda," kata Addie MS.

Selain itu, Addie juga mengatakan bahwa acara akad nikah hanya akan dihadiri oleh keluarga dekat. "Ya paling akad nikah gitu. Penghulu apa segala macem keluarga, kelihatannya sebatas keluarga," pungkas Addie.

Kevin Aprilio memang beberapa kali menunda pernikahannya karena beberapa hal. Pada bulan Juli lalu, personel Vierratale itu padahal sudah optimis bahwa pernikahannya dengan Vicy akan segera terlaksana mengingat persiapan yang sudah mencapai 70 persen.

Kevin mengungkapkan bahwa seharusnya ia menggelar acara pernikahan pada bulan September. Sayangnya, karena wilayah Jakarta kembali menerapkan PSBB total, rencana pernikahan Kevin pun harus kembali ditunda.

"Harusnya sih bulan ini harusnya. Cuma gara-gara PSBB jadi tertunda," ujar Kevin Aprilio pada akhir September lalu. Sementara itu, beberapa hari lalu Kevin juga sempat seolah memberi kode kalau pernikahannya sudah semakin dekat.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts