Taqy Malik Ceritakan Awal Mula Dekati Sherel Thalib Hingga Alasan Yakin Ajak Menikah
Instagram/taqy.sherel
Selebriti

Sebelum menikah dengan Sherel Thalib, Taqy Malik sempat memanjatkan doa kepada Tuhan saat beribadah umrah. Lalu seperti apa doa Taqy hingga merasa berjodoh dengan Sherel?

WowKeren - Taqy Malik belum lama ini membuat vlog untuk menceritakan kisah cintanya dengan sang istri, Sherel Thalib. Rupanya Taqy sempat memanjatkan doa kepada Tuhan saat beriabadah umrah ke Tanah Suci, agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Sebenarnya ceritanya panjang ya. Jadi ceritanya Desember tahun 2019 awal mulanya waktu itu gue lagi berangkat umrah, terus enggak tahu kenapa pengin lama-lama di Masjidil Haram. Terus enggak tahu kenapa tiba-tiba aja di depan Kakbah," cerita Taqy dalam vlog di YouTube pada Sabtu (24/10). "Saat itu aku doa sama Allah saya bilang, 'Ya Allah kasih hamba jodoh yang terbaik menurut Engkau, istri yang saleha, berbakti pada suami, terus yang cantik'."

Berikutnya, Taqy pun memposting curahan hatinya melalui Instagram Story dan dilihat oleh Sherel. Postingan mantan suami Salmafina Khairunnisa tersebut pun berhasil membuat Sherel takjub, lalu mengirimkan pesan pribadi kepada Taqy.

"Habis jam 4 itu aku buat Story di Instagram tulisannya gini, 'Tempat paling enak untuk nongkrong di dunia bagi saya ada di depan Kakbah', karena itu nyaman tenang banget. Nah dia lihat Story saya terus Sherel komen di DM dia bilang, 'Masya Allah' gitu," ungkap Taqy. "Iya terus cepat banget balasnya, dia baik banget orangnya, humble banget gitu," timpal Sherel.


Di lain sisi, Sherel juga mengaku sudah berhijab sebelum berkenal dengan Taqy dan ingin segera menikah. Selebgram asal Batam tersebut pun mencari tahu lebih lanjut tentang Taqy dan menemukan postingan yang menyentuh hatinya. Taqy sendiri merasa bahwa Sherel adalah jawaban dari doanya kepada Tuhan.

"Sebelum aku kenal sama Taqy ini aku udah berhijab 4 bulanan gitu. Terus aku ingin cepat nikah gitu. Setelah cek, baru aku follow. Aku ngerasa caption dia tuh bikin adem gitu bikin aku tersentuh," beber Sherel. "Dari situ kita mulai kenal, awalnya kayak temanan doang biasa," imbuh Taqy. "Terus kita banyak kesamaan," sahut Sherel. "Lama kelamaan kayak tertarik gitu, enggak tahu kenapa tiba-tiba kayak hatiku tuh tertuju pada kamu, enggak tahu kenapa. Karena udah doa sama Allah, 'Apakah ini jawaban atas doanya aku?'" bongkar Taqy.

Lebih lanjut, Taqy mengaku tertarik melihat Sherel hingga mencari tahu tentang kepribadiannya. Meski awalnya Sherel belum hijrah, Taqy yakin bisa membimbing sang istri untuk menjadi lebih baik setelah tahu sifat aslinya.

"Sebenarnya aku tertarik karena adem enggak tahu tertarik aja pas lihat di Instagram, kayak tipeku banget yang kucari selama ini. Ya udah kita mulai kepo. Aku tahu lingkup pertemanan kamu dulu seperti apa, tapi aku mikir setiap orang berhak untuk berubah," ujar Taqy. "Dia orangnya baik, humble, dari situ lama kelamaan banyak perubahan yang diperlihatkan. Gue salut dia tuh punya pemikiran yang sangat dewasa dia bilang, 'Aku pengin bangun rumah tangga yang berdasarkan Alquran dan sunnah'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait