Amanda Manopo Pamer Dapat Barang-Barang Branded dari Billy Syahputra, Beber Alasan Selalu Bahagia
Selebriti

Amanda Manopo memperlihatkan barang-barang yang didapatnya dari Billy Syahputra. Bersama dengan unggahan ini, Amanda mengaku begitu bersyukur ada Billy dalam hidupnya.

WowKeren - Amanda Manopo memamerkan hadiah spesial berupa parfum serta alat make up yang didapatnya dari sang kekasih tercinta, Billy Syahputra. Dalam kotak terlihat beberapa parfum serta alat make up dari brand ternama dunia. "Karena parfume dan alat makeup udah pada abis," tulis Manda di keterangan unggahannya.

Di unggahan selanjutnya, Manda memajang foto Billy tersenyum semringah dalam nuansa hitam putih. Ia mengungkap syukur karena selalu dibuat bahagia oleh adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Kamu selalu berhasil membuatku bersyukur berulang-ulang karena telah memiliki dan dimilikimu," tulis Manda. "Selamat untukmu, sebab telah membuatku bahagia dengan segala hal sederhana yang kamu lakukan."

Billy Manda

Instagram

Tak berhenti di situ, Manda juga mengunggah foto Billy yang lain. Dara cantik berusia 20 tahun ini kembali mengungkap rasa bahagia hanya dengan melihat Billy. Ia juga sempat menyinggung soal komentar tak mengenakkan yang singgah di hubungannya dengan sang kekasih.


"Di saat lagi cape, di saat lagi kangen, di saat lagi sedih karena orang berasumsi aneh-aneh, kebayar semuanya karena ngeliat dia," sambung Manda.

Billy Manda

Instagram

Postingan InstaStory Manda tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (26/10). Beberapa netizen nampak berkomentar sinis menanggapi kemesraan Manda dan Billy. Sementara yang lain berharap keduanya segera bersanding di pelaminan.

"Pasangan teralay," tulis akun @hi***. "Billy gitu klo pacaran, bucinnya ampun.. uang kaya kagak ada artinya," sambung akun @mama***. "Kita doakan saja supaya mereka bahagia dunia akhirat udah itu aja yakan gk banyak2 dan gk muluk2 bodoamat yakan yaudalah udah udahhh udahhhhhhhhhh," tambah akun @indah***. "Guaa yakin hub merekaaa gaa lamaa," seru akun @irma***.

"Uwoww sederhana sekali ya make-up nya LV Dior Chanel," kata akun @rizky***. "Semoga cepat Nikah titik," seru akun @blm***. "Billy ni kyny cm dimanfaatin n di porotin doank deg klo mnurut aku sm cwe cwe tu ya smga aja dugaan aku slah.." tulis akun @fatma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait