Kondisi Salma Pamer Wajah Sembab Bikin Nyesek, Istri Taqy Ungkap Nasihat Agar Tak Dibenci Suami
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa terus dibully soal agama hingga masa lalu perceraian dengan Taqy Malik. Salma yang tampak murung membuat fans bersimpati dan mengirim doa agar tetap bersabar.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa terus diserang netter soal keputusannya pindah agama. Ketika sang mantan suami, Taqy Malik, menikah lagi, Salma juga ikut jadi sorotan.

Netter sempat menyindir Taqy yang membiarkan istri barunya, Sherel Thalib, memakai celana saat main jetski. Taqy diingatkan soal masa lalu pernah bercerai dengan Salma gara-gara celana.

Taqy menyangkal tudingan kalau ia menceraikan Salma cuma gara-gara celana. Meski begitu, Taqy tak merasa perlu menjelaskan detil dan fokus pada kehidupannya saat ini.

"Makanya kita harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita di media," seru Taqy. "Logikanya, mana ada ceritanya menceraikan orang hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik. Gue ngomong gini karena banyak yang salah mengerti dan gak tahu permasalahannya. Lagian juga sudah tiga tahun berlalu, yang lalu biarlah berlalu, sekarang fokus ke masa depan dan keep positif vibe."

Namun pengakuan Taqy membuat Salma kembali dicecar netizen. Putri Sunan Kalijaga itu seolah-olah terpukul dan pamer wajah sembab lantaran jadi bahan julid netizen. Ia sendiri memilih mencurahkan perhatian pada kucing kesayangannya.


Sejumlah netter nyesek dan memberikan dukungan buat Salma. Tak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi Salma akibat jadi bahan sindiran netter soal agama.

"Dia pindah agama dijulidin lagi, nyadar gak sih, gara-gara netizen muslim tukang julid itulah dia pindah agama, sampe bikin dia trauma," kata netter. "Halo Salma, kamu yang sabar ya, biarin yang tidak menyukaimu sibuk dengan dosanya sendiri," kata netter.

Sementara itu, Sherel yang merupakan istri dari Taqy juga sedang berjuang di kehidupan barunya. Sempat jadi mantan anak gaul, Sherel memperbanyak wawasan dalam hal membina rumah tangga.

Video Dakwah

Sherel Belajar Agar Tak Dibenci Suami

Lewat InstaStory, Sherel mengunggah postingan dakwah. Salah satunya membahas soal nasihat agar tidak dibenci oleh suami.

"Teruntuk Istri, Jangan lakukan ini kalau tak ingin ada benci di hati suamimu," demikian keterangan di video dakwah Ustadz Riza Basmalah. "Jangan suka meminta hal-hal yang memberatkan suami, merepotkan suami. Kalau sudah menuntut lebih, yang ada kebencian, berusaha untuk menerima."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru