Hampir Setahun Tak Bertemu Aurel-Azriel Hermansyah, Krisdayanti Jawab Alasan Diam ke Anak
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Setelah saling sindir di media sosial, hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah menjadi renggang. Belum lama ini, KD pun mengungkapkan isi hatinya.

WowKeren - Krisdayanti tampaknya masih belum akur kembali dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut sempat saling sindir dengan kedua anaknya di media sosial.

Bahkan hal tersebut membuat suami KD, Raul Lemos ikut terlibat dan menyindir Aurel dan Azriel sebagai anak durhaka. Hampir setahun hubungan dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah tersebut renggang, KD akhirnya mengungkapkan isi hatinya di depan psikolog Kak Seto.

"Terakhir bertemu dengan Azriel dan Aurel?" tanya Kak Seto di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu. "Tahun lalu, setahun lalu karena memang setahun sekali," ungkap KD. "Tentang anak-anak, ini kan dengar ada gesekan dengan anak dan justru diekspos oleh media sosial. Apakah ada masalah komunikasi sampai diekspose di media sosial?" tanya Kak Seto lagi. "Saya ikhlas dan bersyukur kepada Tuhan yang penting menentramkan hati saya, menenangkan hati saya, dan menentramkan keluarga kecil saya ini, pak," jawab KD.

Selain itu, KD memang tak mau banyak menunjukkan emosinya kepada publik saat memiliki masalah dengan Aurel dan Azriel. Diva berusia 45 tahun tersebut pun mengaku belum menghubungi Aurel dan Azriel agar kedua anaknya bebas menentukan pilihan.


"Kita mau marah bisa-bisa saja, tapi sepertinya buang energi," ujar KD. "Tapi sudah mulai komunikasi lagi dengan Mbak Aurel dan Azriel?" tanya Kak Seto. "Kalau sama Aurel dan Azriel udah usia 22 dan 20 sudah dewasa. Memang bukan kita egois tidak mendengar mereka. Justru buat saya, dengan memberikan dari kecil berpartisipasi dalam menentukan hal apapun dalam keluarga, menjadikan anak merasa dihargai dan mandiri," jelas KD.

Lebih lanjut, KD juga mengatakan bahwa ia tak memiliki banyak kesempatan untuk bersama Aurel dan Azriel yang tinggal dengan Anang. Pelantun lagu "Menghitung Hari" tersebut pun sengaja mendiamkan Aurel dan Azriel sebagai pelajaran.

"Karena kondisinya mereka tidak tinggal dengan kami. Bukan tidak akrab tapi karena kesempatannya enggak ada," beber KD. "Telepon atau apa, enggak ya?" tanya Kak Seto lagi. "Saya sekarang dalam posisi, kadang kita perlu diam supaya punya strategi bicara dan pola asuh untuk bisa lebih baik lagi. Jadi posisinya sekarang silent treatment. Kita yakin akan ada momen yang indah nanti pada waktunya. Saya enggak pernah merasa kecil hati atau marah. Saya hanya perlu waktu diam saja," tandas KD.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts