Rizki DA Libur Mewah di Bali, Perjuangan Nadya 'Bumil' di Kontrakan Sederhana Dibongkar Ketua RT
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin yang sempat dikira sudah rujuk ternyata masih tinggal terpisah dengan Nadya sang istri. Belakangan terkuak tempat tinggal Nadya yang sangat sederhana serta perjuangannya yang saat ini dikabarkan hamil.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat menegaskan kalau ia tetap akan bertanggung jawab soal kehamilan sang istri, Nadya. Bahkan Rizki mengaku tetap siap menerima buah hatinya meski tanpa harus tes DNA.

Membuktikan ucapannya, Rizki sempat menuliskan pesan saat Nadya pamer foto wisuda. Nadya juga sudah merespon balik ucapan dari Rizki itu.

Namun disela-sela kabar rujuk, hubungan Rizki dan Nadya dikabarkan masih kaku. Dalam acara "Status Selebriti", terkuak kalau Nadya tinggal di kontrakan sederhana di kawasan Bandung.

Sempat tinggal dan memasak bersama, Rizki justru lebih banyak tinggal di Jakarta. Ia bahkan sempat pamer kegiatan liburan di Bali bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin.

"Ngak kebayang rasanya jadi nadya , hamill , pasti mau ini itu ngidam pusing mual , pasti juga ingin di elus di manja oleh suaminya , nah ini suaminy malah liburan kesana kesinii ,, sabar banget nadyaa menghadapi ny," kata netter. "Suami yang baik tuh klo jalan2 seneng2 ajak istri. Bukan ajak adek dan teman2 atau teamnya aja," keluh netter.

Sedangkan Nadya diketahui tinggal di Bandung di sebuah rumah yang sangat sederhana. Bagian lantai rumah kontrakannya dalam kondisi pecah-pecah. Bagian dalam rumah juga terkesan kosong melompong. Ibu Ketua RT, Ayu, mengungkap Nadya sebelumnya menempati rumah lain dan kini pindah ke rumah bercat hijau itu.


"Pindahan dari belakang," kata Ayu. Diduga karena kesibukan kuliah, Nadya jarang berada di rumah. Meski begitu, sekretaris Ketua RW, Asep, mengaku Nadya figur wanita yang baik hati.

Kondisi Rumah Kontrakan

Rumah Kontrakan Nadya

"Nadya yang saya tahu, tinggal di wilayah RT 2, RW 10. Jarang kelihatan," kata Asep. "Sering pergi, terus pulang lagi. Kitanya nggak jadi masalah, dianya baik juga ke tetangga sebelah. Tapi kasihan juga, dianya kan lagi hamil."

Asep membocorkan kalau Rizki sempat datang bersama dengan Ridho. Keduanya bertemu Nadya diduga untuk membahas masalah tes DNA.

"Dua mingguan ya, jelasnya tanggal 10," kata Asep. "Pas Isya' kalau nggak salah, ba'da Magrib, ya saya tahu dari tetangga yang foto bareng. Tapi saya nggak tahu apa yang dibicarakan."

Sementara itu, peramal Jeng Nimas sempat membocorkan kalau anak yang dikandung Nadya memang anak dari Rizki. Jeng Nimas juga mengingatkan kesalahan fatal Rizki terkait masalah rumah tangganya.

"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak," kata Jeng Nimas. "Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki. Tidak ada pihak ketiga di sini, simbol cincin sebagai simbol ikatan pernikahan yang menghadirkan seorang anak. Jadi kalau Rizki diisukan tidak mengakui, sebenarnya ini anaknya. Ini sebuah kesalahan fatal karena hanya didasari ketertarikan, bisa terpuruk. Kasihan perempuannya. Harus hati-hati karena pernikahan bukan permainan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru