Blak-blakan, Nikita Mirzani Sebut Dua Orang Ini Sering 'Halangi' Hubungannya dengan Gofar Hilman
Instagram/pergijauh
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku jika pendapat dua sosok ini sangat penting dalam hidupnya. Dalam urusan memilih pasangan pun, Nikita bergantung pada keputusan kedua orang ini.

WowKeren - Artis sensasional Nikita Mirzani secaraterang-terangan mengungkap sosok yang membuatnya tak jadi berpacaran dengan Gofar Hilman. Bukan orang lain, sosok yang sudah dianggap Nikita sebagai keluarga ini tentu berperan penting dalam hidup ibu tiga anak itu.

Oleh karena itu, Nikita tak bisa berbuat banyak saat dua sosok penting dalam hidupnya ini tak merestui hubungannya dengan Gofar Hilman. Mereka adalah dua sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Jesika Desaratu. Hal ini terungkap dalam obrolan Nikita dengan Atiek Nur Wahyuni.

Mulanya, Atiek bertanya seterbuka apa Nikita kepada dua sahabatnya itu. "Kamu kalau sama kak Fitri sama Bu Jes suka cerita-cerita cowok-cowok nggak?" tanya Atiek Nur Wahyuni dalam video yang tayang di kanal YouTube-nya.

Tanpa basa-basi, Nikita Mirzani pun menyebut jika Fitri dan Jesika kerap membuatnya gagal berpacaran dengan seseorang. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini memang kerap meminta persetujuan kedua sahabatnya itu terlebih dahulu jika ingin memadu kasih.


"Iya, mereka itu yang selalu menggagalkan kalau aku mau pacaran sama orang. Jadi sekarang kalau aku mau deket, aku pasti kirim foto dulu," ujar Nikita Mirzani. "Kalau katanya nggak bisa, jangan, ya sudah nggak jadi."

Dari situ, Atiek bertanya apakah Gofar salah satu pria yang tidak mendapat persetujuan dari Fitri dan Jesika. "Itu terjadi juga yang kasus sama Gofar?" tanya Atiek.

Tak mengelak, Nikita pun memberi penjelasannya. Bagi Nikita, pendapat kedua sahabatnya itu sangat penting. Karenanya, Niki tidak mungkin untuk membantah karena ia juga tahu bahwa itu demi kebaikannya.

"Haha Allahuakbar. Salah satunya iya," ujar Nikita Mirzani sembari tertawa. "Karena aku mikir gini sih Bu, aku sudah bahagia sama Bu Jes sama Kak Fitri. Karena mereka yang lebih tua jadi kalau kata mereka tidak ya sudah gitu. Toh kalau memang jodoh kan kita nggak pernah tau."

Sementara itu, Nikita Mirzani dan Gofar Hilman memang sempat dikabarkan berpacaran. Rumor mencuat setelah beredar video mereka seperti sedang dimabuk asmara. Niki pun mengaku jika ia memang sudah berkawan lama dengan penyiar radio itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru