Bukan Muzdalifah, Nassar Akui Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Wanita Lebih Tua Lagi
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar membicarakan soal rencana pernikahannya yang gagal tahun 2020 ini. Meski mengaku sudah siap menikah lagi, Nassar telah ikhlas belum berjodoh dengan calon istri.

WowKeren - Nassar masih betah menyandang status duda meski telah bercerai dari Muzdalifah pada 2015 silam. Muzdalifah sendiri telah kembali menikah dengan Fadel Islami pada 2019 lalu. Kepada Nikita Mirzani, Nassar mengaku sebenarnya berencana menikah tahun 2020 ini.

"Sebenernya mau nikah lagi. Cuman.. harusnya tahun ini ada. Bener, harusnya tahun ini ada," ungkap Nassar. "Cuman kan gini lo, karena orang yang besoknya akad aja bisa enggak jadi."

Lebih lanjut, Nassar mengaku telah lama mengenal sang calon istri yang juga keturunan Arab. Namun, sepertinya calon istri Nassar belum siap menerima pinangan tersebut. Kendati demikian, pria berusia 33 tahun ini telah ikhlas karena meyakini mereka sepertinya memang tidak berjodoh.

"Lumayan (lama), Alhamdulillah. Enggak tahu jadi apa enggaknya. Karena menurut aku gini, harusnya sih aku udah siap. Kalo aku pribadi, ditanya siap, siap," ujar Nassar. "Tapi kadang-kadang kan suka ada aja ya itu yang namanya tidak jodoh."

"Alhamdulillah-nya memang kebetulan dia masih keturunan-keturunan sama kayak aku lah," imbuhnya. "Iya (Arab)."


Seperti konten-konten Niki sebelumnya, Nassar pun ditanya soal seks. Pelantun "Seperti Mati Lampu" tersebut rupanya sepakat apabila seks adalah hal penting dalam hidup.

"Kalau menurut aku, seks itu dalam hidup aku nomor satu," kata Nassar. "Jadi sekarang udah ngeseks dong walaupun enggak ada pasangan?" cecar Niki. "Aku ngeseks, aku punya alat bantu," jawab Nassar.

Ketika ditanya soal hubungan dengan wanita yang lebih tua, Nassar tak merujuk pada Muzdalifah. Ia mengaku pernah berhubungan dengan wanita berusia 78 tahun. Sedangkan Muzdalifah tahun ini masih berusia 42 tahun.

"Nih cewek paling tua yang pernah Aa tidurin siapa?" tanya Niki. "Umur? Jangan sebut nama dong. Pernah waktu itu umur 78 (tahun). Iya bener," beber Nassar.

Ketika didesak segera menikah, Nassar mengungkapkan keinginannya untuk berhenti "nakal". "InsyaAllah nanti kalo ada yang bener. Ya sebelum nikah aku tuh pengin ngeberesin nakal. Soalnya nanti kalo nikah jadi enggak nakal. Misalkan sekarang nidur-nidurin orang terus," pungkas Nassar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru