Shafa Harris Ngaku Senang Putus Dari Bastian, Sebut Sang Mantan Sudah Punya Pacar Baru
Instagram
Selebriti

Shafa Harris secara blak-blakan mengaku senang kini putus dari Bastian Bintang. Bahkan Shafa mengungkapkan kalau saat ini mantannya tersebut sudah memiliki pacar baru.

WowKeren - Hubungan Bastian Bintang alias Bastian Steel dengan Shafa Harris memang telah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Padahal keduanya kerap memamerkan momen mesra di lama Instagram masing-masing.

Kendati begitu, banyak netizen dan penggemar yang menyayangkan akan kandasnya hubungan mereka. Namun Shafa justru mengaku senang dengan keputusannya tersebut. "Ya udah maaf ya kalau sedih, kan tapi hubungan saya. Sayanya senang," kata Shafa Harris seperti dilansir dari DetikHot saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Shafa lantas membeberkan alasan mengapa hubungan asmaranya dengan Bastian harus kandas. Dengan wajah bahagia, ia mengatakan kebebasan adalah keinginannya. "Hm.. freedom," ucap Shafa.

Kendati begitu, untuk saat ini putri Sarita Abdul Mukti tersebut hanya ingin fokus pada dirinya sendiri. Mengingat selama dua tahun menjalin hubungan dengan Bastian, ia menjadi jarang memperhatikan dirinya sendiri.


"For right now I wanna focus for myself," tambah Shafa. "Dalam dua tahun itu i was only focusing on him and the relationship. Right now i'm focusing for myself, my mental health paling penting."

Lebih lanjut, Shafa pun mengungkapkan hal mengejutkan saat ditanya apakah ia masih memiliki rasa sayang pada Bastian. Alih-alih mengiyakan, Shafa justru mengatakan kalau kini Bastian sudah memiliki pacar baru sebagai penggantinya.

Shafa juga memuji kalau kekasih Bastian yang sekarang memiliki paras yang cantik. He has a girlfriend now. And she's pretty," papar Shafa.

Di sisi lain, Sarita tidak terlalu mempermasalahkan keputusan putrinya itu. Karena menurutnya hal itu wajar sebagaimana mestinya anak remaja pada umumnya.

"Aku pikir mereka anak-anak lah wajar mau putus mau nggak. Kalau yang disayangkan itu berumah tangga putus, nah itu kita harus, orang tua harus ikut campur," papar Sarita. "Tapi kalau putus putus, nggak kok umur masih segini boleh lah hubungan sama siapa aja. Daripada nanti menikah selingkuh karena ada yang ganteng," tutur Sarita Abdul Mukti sambil tertawa."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts