Lucky Hakim Khawatirkan Kondisi Anak Usai Indadari Kena Sihir, Bongkar Sikap Asli Sang Mantan Istri
Selebriti

Lucky Hakim menanggapi soal kabar sang mantan istri, Indadari yang kembali terkena sihir sampai kondisi kesehatannya menurun. Lucky mengatakan ia turut prihatin dan khawatir dengan kondisi Indadari.

WowKeren - Lucky Hakim memberikan tanggapannya terkait kabar sang mantan istri, Indadari yang belum lama ini kembali mendapat serangan mistis. Tak main-main, ternyata Indadari mengaku sudah tiga tahun belakangan terkena sihir.

Kondisi kesehatan Indadari pun diketahui semakin menurun usai kena sihir karena sering mengalami muntah darah. Lucky Hakim pun turut prihatin mengetahui musibah yang sedang dialami sang mantan istri. Aktor yang gemar mengoleksi reptil ini mengaku semakin khawatir karena putri semata wayangnya, Nokia Nebula Putri Hawakib ikut tinggal bersama Indadari.

"Turut prihatin dan turut khawatir karena selain Indadari adalah ibu dari anak saya. Disitu ada adiknya anak saya. Yang saya khawatirkan bisa menyebar. Mbak Indah kena, anak saya kena, terus adiknya anak saya juga. Khawatir sih," kata Lucky Hakim dikutip dari video di kanal YouTube Esge Entertainment, Selasa (27/10).

Meski percaya jika sihir itu ada, namun Lucky Hakim tetap tak menyangka jika hal buruk ini menimpa orang terdekatnya. Lucky pun membeberkan sikap asli Indadari menurutnya adalah sosok perempuan yang baik. Karenanya, ia tak habis pikir dengan orang yang ingin mencelakakan sang mantan istri.

"Saya yakin sihir itu ada, bahkan Nabi Muhammad pun pernah disihir. Sepengetahuan saya mbak Indadari itu orangnya baik," ungkap Lucky Hakim. "Saya pernah berumah tangga dengan mbak Indadari, dia orang yang baik."


Lebih lanjut, Lucky Hakim pun mengaku jika sampai saat ini hubungannya dengan Indadari terjalin sangat baik. Mereka juga kerap berdiskusi perihal perkembangan anak mereka.

"Memang kita tidak cocok pada saat itu. Tapi kita tetep berdiskusi membesarkan anak kami bernama Nokia Nebula," ujar artis yang pernah terjun ke dunia politik ini.

Kendati sudah tak hidup bersama dan sang mantan istri telah menikah lagi, Lucky mengatakan jika ia ingin membantu sebisa mungkin. Meski tak menguasai ilmu apapun, Lucky berharap jika ia bisa sedikit membantu masalah yang tengah menimpa sang mantan istri.

"Saya juga jadi tergelitik nanya 'Adakah yang bisa saya bantu, nggak terkait sihir ini?' Tapi saya juga bukan ahli ruqiyah, saya nggak punya ilmu apapun, gitu," tambahnya.

Sementara itu, Lucky Hakim dan Indadari sendiri diketahui menikah pada 2006 silam. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan selama empat tahun dan memutuskan untuk berpisah pada tahun 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts