Gak Ada Takutnya, Chef Juna Santai Main Bareng Sampai Gendong Hewan Buas Ini
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna bagikan momen saat asik main bareng hewan buas yang dilindungi ini. Meski tergolong spesies hewan buas, nyatanya Chef Juna tak tampak takut sedikitpun.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal nama Chef Juna? Pria tampan kelahiran Manado ini mulai dikenal publik sejak ia bergabung menjadi juri dalam acara "MasterChef Indonesia" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Bersama Chef Arnold dan Renatta Moeloek, Chef Juna berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan imej cool dan tegasnya saat menjadi juri. Menjadi seorang celebrity chef, pemiliki nama asli Juna Rorimpandey pun tak pernah luput dari sorotan media.

Bukan hanya soal kariernya di dunia masak-memasak, kehidupan pribadi pria 35 tahun ini juga selalu menjadi perhatian publik. Salah satunya soal kesukaannya pada hewan. Tak banyak yang tahu, ternyata Chef Juna juga suka berinteraksi dengan berbagai jenis hewan.

Satu diantaranya adalah hewan buas yang satu ini. Ya, hewan tersebut adalah hyena. Chef Juna bahkan terlihat tak takut sama sekali saat mengajak main spesies hewan buas pemakan daging itu.


Momen Chef Juna bermain bersama hyena ini ia bagikan langsung di postingan akun Instagram-nya, Senin (26/10). Terlihat Chef Juna sedang asik bermain dengan hewan yang berjenis Brown Hyena itu. Ia bahkan beberapa kali tampak menggendong hewan buas tersebut.

Namun diketahui, hyena yang memiliki ukuran tak terlalu besar itu bukanlah milik Chef Juna. Pria berambut gondrong itu menyebut jika hyena ini adalah hewan yang dilindungi dan tentu perlu mengurus urat-surat jika ingin memeliharanya.

"DON’t WORRY THIS IS LEGAL AND IT IS NOT MINE. Aku harap ini milikku... nggak sanggup bayar suratnya dan semua perijinan, apalagi kasih makannya. My fav animal no 3 or 4 are between wolf and hyena. Prefer spotted hyena but this one nga kalah cute... brown hyena," tulis Chef Juna dalam postingannya. "Hanya numpang ikutan numpang foto pas si hyena ada foto session. Masih di karantina untuk nanti buat lembaga konservasi. Kebetulan 'bapak' konservasi binatang (legal) liar yang di Indonesia itu temen saya... jadi boleh mampir dan sekali2 saya yang numpang foto bareng. Hyenanya agak takut sama saya."

Postingan Chef Juna ini sontak mencuri perhatian para netizen. Mereka pun beramai-ramai meninggalkan komentar beragam di postingan Chef Juna. Sampai artikel ini diterbitkan, postingan tersebut sudah disukai hampir 80 ribu orang dan mendapat ribuan komen dari netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru