Silet Awards 2020: Verrell Bramasta Jadi Aktor Tersilet, Persembahkan Piala Untuk Cinta Pertamanya
Instagram/bramastavrl
TV
Silet Awards 2020

Aktor tampan Verrell Bramasta didapuk sebagai Aktor Tersilet dalam ajang penghargaan Silet Awards 2020 yang digelar Selasa (27/10) malam ini. Saat menerima penghargaan di atas panggung, Verrell menyampaikan pidato manis seperti ini.

WowKeren - Malam puncak penghargaan Silet Awards 2020 akhirnya digelar pada Selasa (27/10) malam ini dengan dipandu oleh dua artis cantik Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. Acara ini sendiri digelar untuk memberikan penghargaan kepada para selebriti tanah air yang kerap diberitakan dalam program "Silet".

Acara ini dibuka dengan pertunjukan sulap dari Romy Rafael. Pria 40 tahun ini awalnya mengajak penonton ikut bermain dengan meletakkan kaki di lantai dengan tangan di paha. Pembukaan berlangsung menyenangkan dengan partisipasi si kembar Rizki Ridho sebagai peserta.

Setelah pembukaan singkat, pemenang kategori Asmara Tersilet diumumkan. Jessica Iskandar keluar sebagai pemenang mengalahkan Cita Citata, Jenita Janet dan Laudya Cynthia Bella.

Kategori berikutnya yang diumumkan adalah Aktor Tersilet. Piala untuk kategori ini sukses didapatkan oleh aktor tampan Verrell Bramasta. Ia mengalahkan sejumlah nama besar lain seperti Faank, Randy Martin, Riza Syah serta Sutan Simatupang.


Begitu namanya diumumkan, Verrel langsung bersorak gembira sambil memeluk sang mama, Venna Melinda. Saat memberikan pidato kemenangan, Verrell mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan yang Esa, para aktor yang bersaing dengannya serta kedua orangtua. Sebagai wujud kebahagiaan, Verrell ingin mempersembahkan piala tersebut untuk cinta pertamanya yang tak lain adalah mamanya sendiri.

"Pertama-tama aku mau mengucapkan terima kasih pada Allah karena kalau bukan karena Allah aku nggak mungkin bisa ada di sini. Terima kasih buat semua temen-temen aku yang satu kategori sama aku. Abang Riza, Randy, semuanya. Buat MNC Pictures, buat RCTI," ujar Verrell.

"Tapi terutama aku mau ngucapin terima kasih ke orangtua aku, ke mama sama papa, karena kalau bukan karena kalian aku nggak mungkin bisa ada di titik ini. Jadi piala kali ini aku persembahkan untuk cinta pertama dalam hidup aku, mama aku," pungkasnya.

Sementara itu, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama. Di antaranya adalah Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Anugrah, Ziva Magnolya, si kembar Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin serta dua magician yaitu Romy Rafael dan Bow Vernon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts