Silet Awards 2020: Amanda Manopo Blak-Blakkan, Tiara Andini Ngegas Disebut Mantan Billy Syahputra
Instagram
Selebriti
Silet Awards 2020

Amanda Manopo bicara blak-blakkan soal isu settingan hubungannya dengan Billy Syahputra. Namun di luar dugaan, Billy justru menyebut nama Tiara sebagai mantan.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Silet Awards 2020 dibuka secara meriah lewat aksi Romy Rafael pada Selasa (27/10) malam di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Nama Jessica Iskandar menjadi pemenang pertama yang diumumkan.

Kisah cintanya dengan Richard Kyle yang kandas membuat Jedar menyabet juara kategori Asmara Tersilet. Jedar mengalahkan Cita Citata, Jenita Janet dan Laudya Cynthia Bella.

Dalam kesempatan yang sama, Billy Syahputra dan Amanda Manopo blak-blakkan soal hubungan mereka. Diakui Amanda, ia begitu serius menjalani hubungan dengan Billy tanpa adanya settingan. Jika dibandingkan dengan mantan kekasih terdahulunya, Amanda memuji Billy sebagai orang yang pengertian.

"Serius," ujar Amanda menjawab pertanyaan Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. "Aku sama Billy baru seumur jagung, tapi dia ngerti. (Mantan) Ngerti, tapi dalam arti dia (Billy) ngerti banget dari segala hal, mulai ego, perhatian, apa aja."

Senada dengan Amanda, Billy mengakui jika hubungannya sudah mendapat restu. Ia pun memuji Amanda sebagai wanita sempurna.


"Keluarga gue bahagia kalau Billy bahagia. Apalagi ketika keluarga gue tahu soal Amanda, luar biasa," terang Billy. "Gue ngerasa Amanda ini wanita sempurna dari segi perhatian, baik, walaupun umurnya masih muda tapi pemikirannya luar biasa."

Di sisi lain, Billy dan Amanda juga membacakan pemenang kategori "Pendatang Baru Tersilet". Nama Tiara Anugrah alias Tiara Andini rupanya menjadi pemenang. Ia mengalahkan Harini Sondakh, Lania Fira, Lyodra dan Ziva Magnolya.

Siapa sangka, Billy blak-blakkan menyebut Tiara sebagai mantan kekasihnya. Menanggapi hal ini, Tiara langsung angkat bicara di atas podium.

"Mau klarifikasi juga, aku bukan mantan bang Billy!" teriak Tiara lalu tertawa. "Guyon aja ya. Bercanda."

Sementara itu, Silet Awards 2020 hingga kini masih berlangsung dan ditayangkan live di RCTI. Bikin penasaran, siapakah pemenang selanjutnya?

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts