Kakak Sherel Thalib Hijrah Dituding Pansos, Reaksi Taqy Malik Diluar Dugaan
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Biasa tampil terbuka, kali ini Mesya Thalib tampil berhijab. Kakak ipar Taqy Malik ini mengakui bahwa bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk berhijrah.

WowKeren - Taqy Malik resmi menikahi Sherel Thalib pada 18 Oktober 2020. Tidak hanya Sherel, kakak Sherel yakni Mesya Thalib rupanya juga ikut mencuri perhatian.

Mesya selama ini dikenal sebagai salah satu selebgram cantik. Ia juga merupakan salah satu pengusaha di Batam.

Baru-baru ini unggahan Mesya menjadi perhatian. Biasa tampil terbuka, kali ini ia tampil berhijab dengan gamis. Meski tak memandang kamera, aura cantik Mesya seakan terpancar jelas.

Di bagian caption, Mesya sempat membahas singkat perihal hijrah. Ia mengutip salah satu hadits.

"HIJRAH itu BUKAN MUDAH," tulis Mesya. "'Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam pernah bersabda, 'Janganlah kalian merasa diri kalian suci, Allah lebih tahu akan orang-orang yang berbuat baik diantara kalian.' (HR. Muslim)"

Kakak Ipar Taqy Malik Hijrah

instagram

Melihat unggahan sang kakak ipar, Taqy pun bereaksi. Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini mengaku sempat bermimpi.


"Ma syaa Allah kak mecaaa, jujur kmren aku mimpi kk posting kygini," komentar Taqy. "Mudah2an di mudahin prosesnya ya kak, pelan tapi pasti. yaa Allahh seneng bngett 🥺"

Namun tidak demikian dengan Taqy, netter justru menanggapi sinis unggahan Mesya. Mesya bahkan dituding sengaja pansos lantaran memiliki adik ipar ustaz muda. Tak tinggal diam, Mesya segera membalas.

"Aku takut dia hanya pansos karena adik iparnya adalah seorang ustadz, yang artinya, lingkungan dia sekarang adalah org2 yang sangat islamiah..." sindir akun @rets***are. "Ya ampun org mau hijrah itu di doain beb , mon maaf ya ga butuh pansos jga followers ku udh banyak 🥰," timpal Mesya.

Reaksi Taqy Malik Diluar Dugaan

InstaStory

Seolah sadar kakak iparnya dirisak netter, Taqy pun "ngegas". Ia seakan memasang badan membela Mesya.

Hal ini disampaikan Taqy lewat unggahan Insta Story miliknya. Taqy meminta agar netter mendoakan Mesya, bukan malah mencibir.

"Siapakah kita? Yg berhak menjudge seseorang tidak bisa berubah? Hati kita dikuasain Alla, jiwa kita di tangan Allah, sekeras apapun hati kita," tulis Taqy. "Jika cahaya hidayah datang, dan kita menyambutnya, Maka in syaa Allah kehidupan yang terbaik dan Allah ridhoi slalu ada di sekitar kita."

"Semangat menjadi lebih baik kak @mesyathalibreal mantapkan niat dan hatinya, perlahan tapi pasti, nikmati setiap prosesnya," tambah Taqy. "Minta doanya untuk kk ipar saya ya kawan kawan."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts