Suami Diramal Menyesal Nikahi Jennifer Dunn, Deddy Corbuzier Keceplosan Alasan Cerai - Topik Pagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sejumlah berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu sehat dan bersemangat ya. Biar makin up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari rumah tangga Jennifer Dunn yang diramal tengah bermasalah karena sang suami menyesal menikahinya, guys. Selain itu, ada juga berita dari Deddy Corbuzier yang keceplosan mengungkap alasan ia bercerai dari Kalina Oktarani, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Tissa Biani yang akhirnya menjelaskan kabar pernikahan dengan Dul Jaelani. Terakhir ada juga berita dari BLACK PINK yang terlihat bersama dengan tiga mantan calon member di foto lawas. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Peramal Sebut Faisal Haris Menyesal Nikahi Jennifer Dunn, Isu Masih Cinta Mantan Terkuak?

Photo-INFO

Instagram

Kehidupan rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Harris diramal tengah bermasalah. Menurut hasil penerawangan paranormal Jeng Nimas, Faisal mulai berpikir ulang seolah menyesali tentang pernikahannya dengan artis yang akrab disapa Jeje tersebut.

Di lain sisi, Faisal justru semakin dekat dengan anak-anaknya dan sang mantan istri, Sarita Abdul Mukti, lho. Ayah Shafa Harris tersebut pun diramal tak lagi harmonis dengan Jeje, serta pernikahan keduanya akan diguncang masalah. Waduh gimana menurutmu, guys?

2. Inul Sering Minta Cerai, Deddy Corbuzier Keceplosan Ungkap Alasan Berpisah dengan Kalina Oktarani

Photo-INFO

YouTube


Dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier, Inul Daratista dan Adam Suseno menceritakan kehidupan rumah tangga mereka. Inul pun mengaku kerap kali meminta cerai kepada sang suami saat menghadapi masalah.

Mendengar hal tersebut, Deddy pun turut membeberkan bahwa ia mengalami kasus yang sama seperti Inul dan Adam, lho. Rupanya Deddy mengaku berpisah dengan Kalina Oktarani karena sering diminta cerai saat terjadi percekcokan.

3. Tissa Biani Beber Fakta 'Pernikahan' dengan Dul Jaelani, Rekan Artis Ikut Komentar

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Tissa Biani dan Dul Jaelani dikabarkan menggelar acara pernikahan, lho. Pasalnya Tissa dan putra bungsu Maia Estianty tersebut tampak serasi mengenakan baju pengantin serba putih meski belum lama pacaran.

Menjawab hal tersebut, Tissa pun menjelaskan bahwa ia hanya syuting untuk video klip lagu baru Dul yang bertajuk "Jas Putih". Kendati begitu, sejumlah rekan artis banyak yang menggoda Tissa dan Dul, guys.

4. Beredar Foto Lawas BLACKPINK Bareng Tiga 'Mantan Calon Member' Termasuk Jinny dan Miyeon

Photo-INFO

Allkpop

Baru-baru ini, beredar foto pra-debut BLACKPINK bersama tiga rekan trainee mereka, guys. Awalnya grup trainee yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut diberi nama PINK PUNK, yang terdiri dari 7 orang anggota termasuk keempat personel BLACKPINK, lho.

Dalam foto lawas PINK PUNK, tampak Jennie cs bersama dengan Miyeon yang kini merupakan member (G)I-DLE, Jinny yang telah debut sebagai member Secret Number, serta solois Hannah Jang. Banyak penggemar yang sangat senang melihat foto gadis-gadis tersebut, karena mereka semua sekarang telah menjalani debut yang sukses meski tak berada dalam satu grup.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru