Sejak Lama Mimpi Jadi Artis, Roy Kiyoshi Ungkap Pengorbanan Sang Mama Dalam Perjalanan Kariernya
Instagram/lanychandrawaty
Selebriti

Roy Kiyoshi membagikan cerita mengenai masa lalunya saat berusaha meraih mimpi menjadi seorang artis. Roy Kiyoshi juga mengungkapkan peran besar sang mama dalam perjalanan kariernya.

WowKeren - Roy Kiyoshi kini dikenal publik luas sebagai salah satu paranormal kenamaan yang sering tampil di layar kaca. Terkenal dan jadi selebriti lewat bakat indigo yang ia miliki, Roy Kiyoshi ternyata memang sudah lama punya mimpi menjadi seorang artis.

Roy pun bercerita mengenai perjalanan kariernya untuk menjadi seorang artis. Roy ingat betul perjuangan sang mama, Lany Chandrawaty, dalam menemaninya membangun karier. Bahkan Roy sempat ditemani sang mama ke mana-mana.

Karena saat itu belum mempunyai kendaraan, Roy sempat naik taksi hingga bajaj untuk mobilitasnya. Bagi Roy Kiyoshi, hal itu adalah salah satu pengorbanan sang mama kepadanya. Sehingga pengorbanan orang tua tak ternilai baginya.

"Ya luar biasa banget pengorbanan mama dari dulu aku dianterin ke sekolah akting. Syuting itu mama selalu jagain aku. Zaman dulu malah kita belum ada mobil, naik taksi, naik bajaj," kata Roy Kiyoshi ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (27/10) dilansir dari Detik.com.


Keputusan Roy Kiyoshi untuk memperjuangkan mimpi menjadi artis nyatanya sangat didukung oleh sang mama. Bahkan omongan sang mama saat ini adalah sebuah doa yang terkabul.

"Ya saya bilang dia kan dari dulu pengin jadi artis. Ya sudah jalanin saja. Apa yang dia mau akhirnya keturutan," imbuh sang mama, Lany Chandrawaty, dalam kesempatan yang sama.

Hingga kini Roy Kiyoshi juga tak keberatan sang mama menemaninya dalam bekerja. Memang terkadang sang mama ikut memberikan masukan kepada Roy ketika bekerja.

"Nyaman banget kalau ditemenin mama jadi tambah kuat. Terus bisa kasih masukan juga gimana baiknya nanti dikasih solusi kalau tampil di acara ini dedek jangan gini ya," ujar mantan partner Robby Purba dalam acara "Karma" tersebut. "Ya saya adem-ademin kalau bad mood. Ya itu gunanya saya ikut," timpal Lany.

Roy Kiyoshi pun mengaku masih kerap disuapi ibundanya. Hal itu terjadi kalau dirinya sedang tak nafsu makan. Roy Kiyoshi pun tak masalah dicap anak mami karena merasa hal itu bukan sesuatu yang memalukan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru