Selain Jago Nyanyi, Dance, dan Rap, Fans Kumpulkan Informasi Lainnya tentang Karina aespa
Selebriti
Debut aespa

Member girl grup baru SM Entertainment berikutnya telah terungkap, dan ia bukanlah sosok yang asing di mata para penggemar. Inilah semua yang diketahui fans tentang Karina aespa.

WowKeren - SM Entertainment memperkenalkan Karina sebagai member kedua girl grup baru mereka, aespa. Tidak seperti member pertama, Winter, yang memamerkan gaya rambut pirang dan biru, Karina tampaknya memiliki rambut hitam alami yang indah.

Sekarang setelah Karina diperkenalkan, kalian mungkin merasakan déjà vu. Jika kalian mengikuti update tentang girl grup baru SM Entertainment, kalian mungkin pernah melihatnya sebelumnya dengan nama yang berbeda, Yoo Jimin.

Yoo Jimin kemungkinan menggunakan nama panggung Karina untuk menghindari kesamaan dengan Jimin BTS. Lahir 11 April 2000, Karina yang berkewarganegaraan Korea telah berlatih di bawah SM Entertainment selama empat tahun.

Fans cukup yakin Karina mungkin trainee tertua di agensi, menjadikannya kandidat yang paling mungkin untuk posisi leader. Posisi lain yang menurut penggemar mungkin dia isi adalah main vocalist, main dancer, dan visual.

Selain Jago Nyanyi, Dance, dan Rap, Fans Kumpulkan Informasi Lainnya tentang Karina aespa

Source: Koreaboo


Bakat Karina sendiri sangat mengesankan di mana ia mulai tampil di atas panggung jauh sebelum debutnya. Pada 2018 lalu, dia tampil dalam video musik dan performance "Want" Taemin SHINee, dan ia menampilkannya dengan baik.

Karina dikenal sebagai penggemar dari penyanyi sekaligus penulis lagu, IU serta girl grup f(x). Melihat visualnya, kalian mungkin tidak terkejut mendengar dia adalah seorang ulzzang sebelum bergabung dengan SM Entertainment.

Meski masih menjadi trainee, Karina belum lama ini ditimpa kontroversi. Kalian mungkin ingat kontroversi baru-baru ini seputar dirinya di mana dia dituduh menghina banyak idol termasuk NCT, EXO, dan BTS (Bangtan Boys) melalui pesan teks.

Namun, beberapa minggu lalu, SM Entertainment merilis pernyataan yang menepis klaim tersebut sebagai "rumor jahat". Agensi memberi tahu penggemar bahwa mereka sudah bekerja sama dengan firma hukum dan meluncurkan kasus fitnah dengan bantuan dari Kantor Polisi Gangnam.

Sejak itu, banyak netizen Korea yang memohon kepada orang lain untuk tidak menilai Karina sebelum dia debut. Di sisi lain, penggemar internasional memuji visualnya yang luar biasa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts