Jennifer Dunn Jawab Soal Suami Beri Uang ke Sarita Hingga Ramalan Rumah Tangga Renggang
Instagram
Selebriti

Sarita mengungkapkan bahwa ia masih menerima perhatian dari sang mantan suami, Faisal Harris. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Faisal masih menyayangi Sarita.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti belum lama ini menceritakan hubungannya dengan Faisal Harris setelah bercerai. Meski Faisal kini menjadi suami Jennifer Dunn alias Jeje, ia masih memberikan perhatian kepada Sarita.

Pasalnya Faisal sempat memberikan jam tangan mewah hingga membayar token listrik rumah Sarita. Tak hanya itu, ayah selebgram Shafa Harris tersebut juga kerap kali memberikan uang untuk Sarita tanpa minta izin kepada Jeje sebagai istri barunya.

Tak ayal, hal tersebut membuat publik merasa curiga bahwa Faisal masih menyayangi Sarita. Akan tetapi, Sarita enggan berspekulasi lantaran kini menganggap Faisal sebagai teman baik demi kebaikan anak-anak mereka.

"Hubungan kami baik, baik banget, lebih baik karena kita ya merawat anak bareng," ungkap Sarita di vlog Robby Purba belum lama ini. "Udah kayak teman, enggak ada beban lagi. Oh, (soal perasaan Faisal) itu hanya Allah yang tahu."


Di lain sisi, rumah tangga Jeje dan Faisal juga diramalkan sedang renggang oleh ahli kartu tarot Jeng Nimas. Menurut hasil penerawangan Jeng Nimas, Faisal sedang memikirkan ulang keputusannya menikah dengan Jeje, seolah merasa menyesal.

Kali ini, Jeje yang diwakilkan sang kuasa hukum pun memberi tanggapan mengenai hal tersebut. Rupanya aktris berusia 31 tahun tersebut tak mempermasalahkan Faisal yang sering memberikan uang untuk Sarita.

"Jeje enggak mempermasalahkan hal tersebut," ungkap Firman Chandra selaku kuasa hukum Jeje dilansir Insert Live pada Rabu (28/10). "Saya juga udah kasih penjelasan ke Jennifer kalau itu emang udah tanggung jawab harus nafkahin anaknya."

Saat menanggapi tentang ramalan rumah tangga Jeje dan Faisal tengah bermasalah, Firman langsung memberi bantahan. "Faisal dan Jennifer hubungannya baik-baik aja, enggak ada masalah, media aja yang menyangkutpautkan masalah itu," pungkas Firman.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts