Baru Menikah, Taqy Dikira Poligami Saat Peluk Istri dan Wanita Bercadar Cantik Ini
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Sosok wanita bercadar cantik sempat pamer dipeluk Taqy dan Sherel Thalib. Ketika tahu identitas sang wanita, netter malah heboh menggoda Taqy punya dua istri.

WowKeren - Taqy Malik menikmati momen spesial bersama sang istri, Sherel Thalib. Ia dan Sherel kerap pamer kegiatan bersama dan tak segan bersikap merakyat.

Baru-baru ini, Taqy dan Sherel pergi ke pasar tradisional. Semenjak menikah, Taqy memang dimanjakan dengan masakan spesial dari sang istri.

Saat pergi ke pasar, Taqy dan Sherel tampil sederhana meski dikenal tajir. Sherel juga pamer wajah cantik alami tanpa riasan wajah hingga dipuji Taqy sebagai sosok saleha seperti Aisyah, istri Nabi Muhammad.

"Sayang, hari ini masak-masak," kata Taqy. "Iya," kata Sherel. "Masak apa Aisyah," kata Taqy menggoda Sherel. "Rahasia," ujar Sherel.

Namun baru menikah pada 18 Oktober, Taqy malah dikira berpoligami. Dalam sebuah foto, Taqy tak cuma merangkul mesra sang istri. Juragan rempah tersebut juga tampak merangkul wanita bercadar tak kalah cantik soleha dari Sherel.

"Ntar kata orang yg baru follow ka wafiq " anjir bini ya 2'," kata seorang netter. "Wkwkwk," ujar yang lainnya.

Usut punya usut, wanita cantik itu hanyalah sosok adik dari Taqy, Wafiq Malik. Hijabers cantik itu pun sempat ngakak ketika membaca komentar netter.


Disisi lain, adik Taqy tersebut juga sempat ngode ingin menyusul sang kakak. Ketika melihat potret Wafiq membawa bunga pernikahan, fans ikut memberi dukungan.

"Masya Allah, di tunggu kabar bahagianya kak @wafiqmalik_ ❤️😍," kata netter. "Cantik masyaAllah, amin paling serius."

Wafiq yang kerap disangka istri dari Taqy itu selalu memberi dukungan pada sang kakak. Ia hadir mulai dari sesi lamaran, akad hingga resepsi.

Wafiq juga memberi dukungan buat Sherel dan menyebutnya sebagai kakak perempuan baru di vlognya. Wafiq mendoakan yang terbaik untuk Taqy dan Sherel.

"Sama Abang sering curhat-curhatan," kata Wafiq mengungkap kedekatan dengan Taqy. "Terharu banget, semoga awet selamanya sampai maut memisahkan, jadi keluarga yang samawa, sukses dunia akhirat, segera punya momongan."

Di akhir vlog, Wafiq menulis pesan Taqy dan Sherel yang ia sapa sebagai Kak Ciyil. "Akhirnya gue punya kakak perempuan. Hari ini gue seneng banget, seneng buat abang, seneng buat kak Ciyil. Alhamdulillah pernikahan lancar," tulis Wafiq.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts