Pindah Agama, Salmafina Sunan Kembali Bahas Adab Dalam Islam Saat Sindir Netizen Julid
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Salmafina menyindir para netizen yang terus mengusiknya akibat berpindah agama. Salma pun membahas soal ajaran dalam Islam yang ia ingat.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa tak henti-hentinya menerima komentar negatif sejak berpindah keyakinan. Meski sudah sering menegur netizen, Salma nyatanya tetap dicecar dengan berbagai macam komentar julid.

Bahkan baru-baru ini disumpahi mati oleh netizen karena mengecewakan kedua orangtuanya. Akan tetapi, Salma memberi balasan menohok kala netizen tersebut mau ditawari menginap di vila gratis.

Selain itu, Salma juga membalas komentar netizen yang berdalih memberinya nasihat sebagai seorang muslim. Tak tinggal diam, putri pengacara Sunan Kalijaga ini menyindir netizen tersebut, yang belum paham adab dalam Islam tentang mengingatkan orang lain.

"Ga bisa !! Sesama mukmin tetap harus mengingatkan tanpa batas," bunyi komentar akun @inayafashion.id. "@inayafashion.id Ha sesama mukmin? Tau gak definisi mukmin apaan? TANPA BATASAN? Udah tau belom ADAB DALAM MEMBERIKAN NASEHAT DI ISLAM SEPERTI APA? Salah satunya menggunakan kata kata yang baik, which kalian semua nggak. Gragas dan cenderung menghina," balas Salma.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Salma juga menjabarkan beberapa adab dalam Islam sebelum berbicara kepada orang lain. Salma pun menyindir netizen tersebut kalah darinya yang kini sudah memeluk agama Kristen.

"TABAYUN JANGAN LUPA, SUUZHAN jangan sampe, DAN JANGAN MEMAKSA AGAR NASEHAT DITERIMA. SATU LAGI, TIDAK MENASEHATI DI TEMPAT UMUM APALAGI KOLOM IG," tutur Salma. "Butuh link nya? Saya kirimin. Biar gak setengah2. Masa gue yang kristen cari tau kalian kaga!"

Belum usai, Salma pun mengunggah kembali interaksinya dengan netizen tersebut di Instagram Story. Selebgram berusia 21 tahun ini mengaitkan ajaran Islam yang melarang umatnya memaksakan kehendak kepada orang lain.

"Nih orang2 yang katanya mengingatkan lo baca tuh ya ADAB MENGINGATKAN. Jangan pada ngaco lo semua," ujar Salma. "Gimana mau ngingetin terus tanpa batas? Wong ada hadiz atau apa gitu yg bilang gaboleh maksa utk nasehat kita didenger wkwk jangan pd keblinger pliz."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait