7 Hari Sebelum Penangkapan, Roy Kiyoshi Dapat Firasat Bakal Tersandung Kasus
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi ditangkap atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang pada Mei lalu. Kerap dicibir tak bisa meramal diri sendiri, Roy akhirnya menceritakan firasat yang dirasakannya.

WowKeren - Roy Kiyoshi berbincang bareng Robby Purba soal kasus narkoba yang menyandungnya tahun 2020 ini. Gara-gara kasus itu, Roy dicibir sebenarnya meramalkan diri sendiri saat mengatakan banyak artis bakal tersandung narkoba.

Roy ternyata merasakan firasat tidak enak tujuh hari sebelum penangkapannya pada Mei lalu. Ia terus berdoa agar Tuhan melindunginya dari kasus hukum. Bahkan Roy sampai tidak bisa tidur karena terus dihantui firasatnya sendiri.

"Sebenernya aku udah meramalkan hal itu akan terjadi. Tapi selama 7 hari sebelum terjadinya kasus itu, kesandung, aku udah punya firasat nih," ungkap Roy. "'Aduh tolong lindungin ya Tuhan, semoga aku enggak ada kasus hukum'. Aku ngomong gitu sih setiap hari selama 7 hari itu. 'Kenapa ya aku enggak bisa tidur? Ini pasti ada sesuatu nih'."


Kendati begitu, Roy tidak bisa memprediksi bahwa kasus yang akan menjeratnya terkait obat-obatan terlarang. "Cuma aku enggak bisa tahu itu adalah kasus yang berhubungan dengan obat-obatan. Jadi aku tau bakal ada berita nih, ada sesuatu yang menjatuhkan. Berita besar," sambungnya.

Roy sendiri mengaku tak menyesal dengan proses hidup yang dilaluinya tersebut. Pria berusia 33 tahun ini juga enggan menggubris cibiran warganet yang menyebutnya tak bisa memprediksi kehidupannya sendiri.

"Itu memang suratan takdir Tuhan buat saya agar saya bisa melewati ini. Memang ada faedahnya mungkin ketika aku harus mengalami itu, berarti aku harus jadi orang yang lebih baik," tandas Roy. "Jadi aku enggak menyesal. Apapun netizen bilang 'Kok enggak bisa ngeliat diri sendiri', ya udahlah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts