Dikira Menikah Muda, Gaya Uwu Dul dan Tissa Biani Rayakan Sebulan Pacaran Bikin Gemes
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani sempat pamer foto kece sedang trekking di alam terbuka. Tak disangka, Dul Jaelani sempat menggoda Tissa dan mengingatkan soal momen sebulan sebelumnya diduga terkait jadian.

WowKeren - Kisah cinta Dul Jaelani dan Tissa Biani sukses membuat fans baper. Baru pacaran, Dul dan Tissa kerap pamer kemesraan di sosial media.

Sempat dikira sudah menikah, Dul dan Tissa ternyata baru sebatas pacaran. Gaya uwu ketika saling berbalas komentar sukses mencuri perhatian netter.

Baru-baru ini, Tissa mengunggah fotonya ketika sedang trekking. "Tissa kembali berpetualang," kata Tissa yang pamer gaya cantik memakai flanel dalam postingan 27 Oktober.

Dul rupanya menimpali dengan mengingatkan Tissa soal momen di Curug. "Cie cie inget sebulan lalu pasti 🤪❤️," goda Dul. "Tau aja," kata Tissa malu-malu.

Sebelumya, Dul menyatakan cinta pada Tissa di Curug. Tissa pun membeberkan soal tanggal jadian dengan Dul yakni pada 27 September. Ini berarti keduanya sudah jadian selama sebulan.


Rupanya, cara Dul mengingatkan Tissa soal tanggal jadian menuai sorotan fans. Sebagian menganggap Dul frontal namun tak sedikit yang gemas dengan keuwuan putra bungsu Maia Estianty itu dan Tissa.

"Selamat tangal 27 ❤️ semoga selalu tetap saling mencintai," kata netter. "Frontal banget Dul hahahaha, happy jadian," seru netter. "Cie cie selamat tanggal 27 y dultissa, langgeng dan bahagia selalu," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Dul dikenal sebagai artis yang fokus berkarir. Meski begitu, ia mengakui kalau dulunya pernah mendambakan menikah muda.

"Tadinya iya ingin menikah muda, tapi kalau sekarang tidak terlalu ingin," kata Dul. "Setelah beranjak dewasa, ternyata nikah nggak segampang itu. Jadi sekarang fokus memperbaiki diri dulu, fokus karir, jodoh mah nggak akan kemana."

Sama seperti Dul, Tissa juga bukan sosok artis yang ngebet menikah muda. Walaupun sebenarnya orangtua Tissa tak melarang soal itu.

"Kalau sudah siap kenapa enggak, mama enggak pernah larang aku nikah muda," kata Tissa. "Yang penting ada kesiapan, dan tanggung jawab atas keputusan yang aku ambil. Menikah itu tanggung jawabnya banyak, karier juga bisa terancam. Tetapi, kalau sudah siap semuanya, ya jalanin aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts