Vicky Prasetyo Dekati Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier Larang Ketemu Azka
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier ternyata merestui niat Vicky Prasetyo yang ingin mendekati Kalina Oktarani. Namun, Deddy melarang Vicky bertemu putranya dengan Kalina, Azka. Kenapa?

WowKeren - Vicky Prasetyo blak-blakan pada Deddy Corbuzier soal keinginannya untuk menjadikan Kalina Oktarani sebagai istri. Bahkan Vicky berjanji juga akan melindungi putra Deddy dan Kalina, Azka. Meski merestui hubungan Vicky dengan Kalina, Deddy ternyata tak mau Azka bertemu calon papa tirinya itu.

"Boleh enggak kalau misalnya kalian jadian, boleh enggak lo enggak usah ketemu anak gua?" pinta Deddy. "Serius Bro?" tanya Vicky. "Beneran," tegas Deddy.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini rupanya punya alasan tersendiri melarang Vicky bertemu sang putra. Larangan itu ternyata gara-gara Vicky tak bisa membedakan anjing dan kucing peliharaan Kalina.


"Karena gue agak sulit membiarkan anak gua belajar atau mencontoh atau dapat ilmu dari orang yang bahkan enggak bisa bedain anjing ama kucing," seloroh Deddy sambil terbahak-bahak. "Itu hina banget sih. Kenapa dia ngadep depan," jawab Vicky.

Dalam kesempatan yang sama, Vicky sempat mengungkapkan perjuangannya mendekati Kalina. Salah satunya dengan memuji kelucuan "kucing" Kalina yang sedang menonton televisi. Tak disangka, hewan berbulu yang membelakangi kamera tersebut adalah anjing Kalina yang bernama Casey.

"Gue demi Allah, gue baru tau di sini lo," sesal Vicky. "Gue enggak tau itu tadinya kalo lo enggak bilang itu anjing, gue selamanya (bilang) kucing."

Mengetahui kesalahannya, Vicky langsung mengirim pesan kepada Kalina untuk meminta maaf. "Aku minta maaf ya ternyata itu bukan kucing, tapi anjing kamu yah yang bernama Casey," kata Vicky sambil mengetik pesannya tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru