Pose Baby Dante Saat Berjemur Bikin Gemas, Glenn Alinskie Auto Salfok Sama Hal Ini
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie membagikan potret perdana baby Dante saat asik berjemur. Meski tak tampak muka tampannya, namun pose baby Dante saat berjemur sukses bikin gemas.

WowKeren - Bagi para orangtua yang baru saja memiliki bayi, berjemur menjadi rutinitas yang bakal sering dilakukan. Ada banyak manfaat yang baik jika bayi dijemur di pagi hari sekitar pukul 7 hingga 9. Seperti mencegah kulit kuning, memperkuat tulang bayi, memproduksi serotonin atau biasa disebut "hormon bahagia" serta mengatur produksi melatonin bagi bayi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan selebriti, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Seperti diketahui, Glenn dan Chelsea baru saja dikaruniai buah hati kedua mereka pada Selasa (20/10) lalu. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Dante Oliver Alinskie.

Belum lama ini, Glenn Alinskie kedapatan membagikan potret baby Dante yang tengah asik berjemur. Pria 32 tahun itu membagikan video singkat saat menemani baby Dante yang terlihat berjemur dalam posisi tengkurap. Pose baby Dante ini sontak membuat Glenn gemas.

Pose Baby Dante Saat Berjemur Bikin Gemas, Glenn Alinskie Auto Salfok Sama Hal Ini

Instagram Story

Ditambah lagi, Glenn salah fokus dengan bibir lancip baby Dante yang disebutnya mirip dengan sang istri, Chelsea Olivia. "Makhluk kecilku yang sedang berjemur. Bibirnya lancip banget dia @dante.oliver.alinskie kaya mommynya @chelseaoliviaa," tulis Glenn dalam keterangan postingannya, Rabu (28/10).


Tampaknya, baby Dante sedang tertidur pulas saat menikmati waktu berjemurnya. Tak terlihat wajah tampan baby Dante karena Glenn sengaja menutupinya dengan kain untuk mencegah silaunya sinar matahari.

Di postingan lainnya, Glenn juga mengunggah momen saat putra pertama Nastusha mencoba memberi susu kepada baby Dante. Bocah empat tahun itu terlihat mahir memberi susu dari botol kepada adik tersayangnya. Nastusha juga memberikan salah satu lengannya untuk menjadi bantal baby Dante.

Pose Baby Dante Saat Berjemur Bikin Gemas, Glenn Alinskie Auto Salfok Sama Hal Ini

Instagram Story

Melihat kedua buah hatinya itu, Glenn sangat terharu. Ia pun sempat memuji sikap dewasa sang putri setelah reski menjadi seorang kakak. "Good job Nastusha," kata Glenn.

Nastusha pun sesekali terlihat menciumi dan memandang sayang adiknya itu. Bocah cantik itu juga tampaknya sangat senang mendapat teman baru. Meski adiknya belum bisa diajak bermain, namun Nastusha tetap merasa gembira bisa dekat dengan sang adik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts