Mayangsari Tak Keberatan Bersaing dengan Penyanyi Baru, Begini Komentarnya Soal Artis Sensasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat ditemui WowKeren pada Rabu (28/10), Mayangsari mengungkapkan pandangannya terkait dunia musik saat ini. Selain itu, dia juga mengomentari pesohor tanah air yang sering membuat sensasi agar semakin terkenal. Simak penuturan lengkapnya berikut.

WowKeren - Mayangsari siap merilis lagu baru setelah vakum selama tujuh tahun. Ia akan kembali menyapa penggemar dengan lagu yang bertajuk "Ku Tak-tak Baik Saja Tanpa Mu". Lagu yang berkisah soal perjuangan cinta ini sendiri diciptakan oleh musisi ternama Melly Goeslaw.

Saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Mayangsari mengungkapkan pandangannya terkait dunia musik saat ini. Meskipun ada banyak penyanyi muda yang populer, Mayangsari tak keberatan untuk bersaing secara sehat dengan mereka.

"Kalo aku sendiri gini, jangan salah persepsi ya. Aku harus tahu diri ya, aku tidak semuda penyanyi yang bermunculan. Aku ingin di usiaku tetep produktif. Yang kedua aku ingin apa yang aku dapat saat merintis karya aku, aku terjemahkan sekarang dengan versi yang 'aku tuh gak kudet loh'. Aku berusaha untuk masuk, kalo dibilang bersaing tapi bersaing secara sehat, why not?" ujar Mayangsari saat ditemu WowKeren pada Rabu (28/10) malam.

"Dan kalo pun ada sesuatu yang sesuai generasi sekarang, kita harus menyadari banget atau ngasih kesempatan tepatnya. Aku support malah, kita makin berumur jangan egois. Kita harus open minded bahwa yang muda itu bukan berarti gak bagus. Kita harus apresiasi apapun yang dilakukan orang lain," imbuhnya.


"Kalo aku sekarang muncul lagi mereka akan menganggap aku saingan? Ya enggak lah, beda jauh umurnya. Cuman bedanya itu mereka yang baru muncul itu pernah tahu aku nyanyi. Kalo aku semisal aku muncul lagi lihat mereka, aku tahu mereka ke akuntan bagusnya di era sekarang," jelas wanita 49 tahun tersebut.

Mayangsari kemudian mengomentari pesohor tanah air yang sering membuat sensasi agar semakin terkenal. Soal ini, ia mencoba berpikiran positif dan menganggapnya sebagai pengaruh perubahan zaman.

"Kalo komen seperti itu gini ya, gak salah mereka semua kok karena media pun merespon dengan baik. Jadi kita gak boleh egois menyalahkan si A, si B, kalo mau bener-bener bagus ya semua harus bagus, gak bisa dari satu sisi," ujarnya.

"Kalo saya melihat dari side positifnya, sejelek apapun, sehancur apapun, pasti ada sesuatu yang kenapa orang sampai interest itu, jadi yang salah siapa? Masa pelakunya? Kan enggak dong. Kita memberikan kesempatan untuk menjadi heboh itu, menjadi ya gitulah. Ya mungkin era sudah bergeser," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts