Dituding Hamil Duluan dan Sudah Jadi Janda, Nadya Istri Rizki DA: Jangan Asal Ngomong
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu membagikan komentar soal hamil duluan dan sudah menjanda melauli TikTok. Namun warganet malah menudingnya dan Rizki melakukan semua ini demi ketenaran.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu seolah tak henti menerima pemberitaan miring mengenai rumah tangganya dengan Rizki Syafaruddin. Seperti yang dikeluhkannya baru-baru ini, seorang warganet menuding Nadya hamil duluan. Bahkan warganet tersebut meyakini apabila Nadya telah menjadi janda seperti pemberitaan yang beredar.

"Cantik siihh tpi katanya udh hamil duluan," tulis warganet tersebut. "Emang sih dia cantik tapi udh jadi janda."

Komentar tersebut dibagikan Nadya melalui akun TikTok miliknya. Ia mengaku tak menyangka ada orang yang tega berkomentar demikian. Nadya juga memperlihatkan ekspresinya saat membaca komentar itu, yakni dengan menaikkan kedua bola matanya ke sudut kanan atas.


"Ya Allah kok ada yah komentar kaya gini astifar mba kalau ngak tau kebenarannya jgn asal ngomong atuh ada hukumnya," tulis Nadya melalui caption.

Selain itu, Nadya juga membagikan InstaStory berupa kiat yang harus dilakukan ketika merasa terzalimi. Unggahan Nadya tersebut sontak menjadi pembicaraan di akun gosip @lambe_turah. Bukannya bersimpati, warganet malah curiga apabila masalah rumah tangga Rizki dan Nadya hanya settingan agar keduanya terus dibahas media.

Dituding Hamil Duluan dan Sudah Jadi Janda, Nadya Istri Rizki DA: Jangan Asal Ngomong

Instagram

"Klo lihat di siaran tv tadi, waktu Nadya di wawancara sambil perawatan menjawab g ada apa2, fix ini mungkin setingan biar dia dan suami up terus," komentar akun @vxxx_mamaedafa. "Aku rasa ini semua setingan biar dibahas sama semua media," sahut akun @muhammadxxxxruliman28.

"Klarifikasi dong emang sengaja tu mereka berdua biar jd hot britanya , yg bikin nadia di solimi ya suaminya sendiri yg sengaja goreng2 brita klo di tanya wartawan, raja dan ratu gimmick wkwkwk #notrespect," balas akun @_xxxxowidyaningsih_. "Ya gimana mau tau kebenarannya wong situ sendiri yg nutupin kebenarannya," tulis akun @axxx_nia_.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts