Greek yoghurt
pixabay.com
Kuliner

Makan di malam hari dan dekat dengan waktu tidur dapat menyebabkan gangguan pencernaan juga gangguan tidur. Namun, jika kalian benar-benar lapar di malam hari, ada beberapa makanan yang diklaim aman dimakan meskipun larut malam.

WowKeren - Greek yogurt memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta minuman fermentasi ini maupun orang yang tengah berusaha menurunkan berat badan. Kandungan yang terdapat pada greek yogurt tergantung dari merek produk yang kalian konsumsi. Namun, rata-rata terdapat 12-17 gram protein per 100 gram penyajian. Meski berasal dari susu sapi, greek yogurt cenderung aman untuk dikonsumsi oleh orang yang memiliki intoleransi laktosa.

Mengonsumsi makanan tinggi protein juga dapat membantu tubuh membakar lebih banyak kalori per hari. Namun, manfaat ini hanya bisa didapatkan jika kalian juga mengonsumsi makanan berserat serta lemak sehat sehingga metabolisme tubuh dapat bekerja secara optimal. Greek yogurt mengandung probiotik, bakteri baik yang dapat menyehatkan saluran pencernaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel