Zaskia Sungkar Jadi Sorotan, Mesra Bareng Irwansyah Pamer Perut Buncit Sukses Bikin Gemes
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar pamer potret perut buncitnya saat memasuki usia kandungan 4 bulan. Potret Zaskia dengan perut buncitnya ini sukses mencuri perhatian dan bikin gemas netter.

WowKeren - Hampir sepuluh tahun merajut rumah tangga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga mendapatkan momongan. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Mereka pun bersyukur lantaran program bayi tabungnya berhasil.

Kini, Zaskia Sungkar tengah menikmati masa kehamilan pertamanya yang tentu memberi kesan mendalam. Di usia kehamilannya yang sudah menginjak empat bulan ini, perut buncit Zaskia sudah mulai terlihat. Sang suami, Irwansyah pun membagikan potret Zaskia dengan perut yang mulai tampak membesar.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Irwansyah membagikan potret dirinya yang tengah berpose mesra bersama Zaskia Sungkar. Terlihat Zaskia mengenakan celana dan blus yang dipadukan dengan jaket. Perempuan yang akrab disapa Kia itu pun tidak mengenakan high heels, melainkan sandal tanpak hak.

Irwansyah tampak merangkul sayang sang istri. Satu tangannya diletakkan di atas perut Zaskia Sungkar. "MasyaAllah Tabarakallah gak kerasa udah 4 bulan lebih. Mulai kelihatan ni perutnya," tulis Irwansyah, Kamis (29/10).


Postingan Irwansyah ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa teman selebriti pun memberikan reaksi atas kabar bahagia tersebut. Salah satunya adalah Melly Goeslaw.

Melly mengaku sudah tak sabar untuk menanti kelahiran Zaskia Sungkar. Penyanyi dan pencipta lagu ini merasa jika dirinya sebentar lagi akan mendapat cucu baru. "Pengen segera gendong cucu baru akuuuuu," kata Melly di kolom komentar.

Melihat perubahan perut Zaskia Sungkar, para netizen pun mengaku gemas dan menuliskan untaian doa untuk kakak kandung Shireen Sungkar ini. Mereka mendoakan untuk kesehatan Zaskia dan sang jabang bayi.

"Sehat2 bumilll," ujar komedian Aming. "Alhamdulillah, selamat ya. Semoga sehat lancar semua prosesnya," sahut akun @mona*******. "Sehat selalu kak sekeluarga, semoga baby dan ibunya diberikan kesehatan dan umur panjang," timpal akun @ais*********.

Seperti diketahui, perjalanan Zaskia dan Irwansyah untuk mendapatkan buah hati pertama mereka ini bukanlah hal yang mudah. Zaskia bahkan kerap stres saat dirinya tak kunjung dikaruniai momongan. Namun kini, Zaskia dan Irwansyah merasa sangat bersyukur karena kesabaran mereka membuahkan hasil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait