Daus Mini Jawab Begini Usai Dituduh Sang Mantan Istri Tak Beri Nafkah ke Anak
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Daus Mini menerima tuduhan bahwa ia tak menafkahi buah hati dari mantan istrinya. Lalu seperti apa tanggapan Daus mengenai tuduhan sang mantan istri?

WowKeren - Daus Mini mendadak menerima tudingan dari sang mantan istri, Yunita Lestari. Menurut Yunita, komedian berusia 33 tahun tersebut tak lagi menafkahi buah hati mereka, Ivander Haykal Firdaus.

Mengetahui hal tersebut, Daus langsung memberikan bantahan karena ia pasti menafkahi anak kandungnya. Kendati demikian, Daus membenarkan bahwa ia tak memberikan nafkah dengan nominal uang tertentu untuk putranya. Pasalnya Daus dan Yunita memang tak membuat kesepakatan mengenai jumlah nafkah untuk anak mereka.

"Lagi gila aja, mana ada Daus dibilang enggak nafkahin anak. Itu enggak mungkin," ungkap Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10). "Buat anak mah rutin alhamdulillah. (Nominalnya) Ada deh. Ini sebenarnya juga enggak ada perjanjian. Jadi, hanya tanggung jawab aja, enggak ditargetin atau gimana."

Tak hanya itu, Daus mengungkapkan bahwa ia memang sedang menghadapi kondisi ekonomi yang memburuk, akibat adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Suami Shelvie Hana Wijaya tersebut pun tak berniat untuk melaporkan Yunita karena menyindirnya di media sosial.


"Semua ngerasain lah bukan cuma Daus dampak dari pandemi ini kan. Jadi, kalau telat wajar. Namanya kerja di entertain, bukan pegawai tetap," jelas Daus. "Ya, sudah lah. Di zaman sekarang kan semua sudah ada UU-nya, apalagi sosial media kan. Tapi ya sudah. Soal ini skip aja."

Di lain sisi, Daus baru-baru ini juga mengurus kasus penghinaan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh anak di bawah umur. Meski begitu, Daus ternyata tak gentar untuk mempermasalahkan kasus tersebut ke jalur hukum agar ada efek jera.

"Kalau dari suaranya sih anak-anak. Lihat kondisi (hasil laporan ke kantor polisi)," papar Daus. "Daus obrolin dulu sama tim pengacara ini gimana. Karena ini pelajaran buat semuanya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts