Vieranni Murka Dibully Foto Seksi Usai Nikahi Pengacara Artis, Rincian Mas Kawin 1,7 Miliar Terkuak
Instagram/flybali_
Selebriti

Model sekaligus ring girl 'One Pride MMA' meminta netter tak terus menghujat soal masa lalunya. Ia menegaskan sang suami, Micky Tan Lie, bisa menerima masa lalu tersebut sebelum menikahinya.

WowKeren - Selebgram sekaligus model seksi Vieranni sukses membuat netizen terkejut. Diusianya yang baru 20 tahun, model yang juga ring girl "One Pride MMA" itu sudah dinikahi pengacara tajir, Micky Tan Lie.

Prosesi pernikahan Vieranni alias Rani dan Micky digelar 30 Oktober di Makassar. Model berdarah Jeneponto-Bone Sulawesi Selatan tersebut dinikahi dengan uang panaik alias mahar fantastis.

Vieranni mendapatkan mahar Rp1,7 miliar. Rinciannya cukup fantastis yakni mencakup uang tunai Rp 100 juta, rumah seharga Rp 1,5 Miliar, satu set perhiasan berlian seharga Rp 30 juta, dan perhiasan emas dengan harga Rp50 juta.

Setelah menikah, Rani bak menyaingi status Sandra Dewi, Nia Ramadhani dan Nagita Slavina yang makin tajir usai menikahi "sultan". Sayangnya sejumlah netter menyikapi sinis pernikahan Rani dan Micky. Saat melihat foto-foto Rani yang vulgar dan seksi, netter menyikapi melontarkan sindiran.

Masa Lalu Vieranni

Reaksi Vieranni Dibully Netter

"Pantas mahal, uang panaik 1,7 miliar, dia model," celetuk seorang haters. "Sabar ko anak muda, jangan mako kau cari model berprofesi anu model. nugadaikan nanti sawahmu."


Rani pun buka suara ketika masa lalunya diungkit. Ia juga menyindir netizen yang ternyata kepo soal akun sosial media sang suami, Micky.

Vieranni Dibully Netter

Jawaban Vieranni Soal Uang Arisan

"Masa lalu yang buruk itu kesalahan manusia. soal rezeki itu sudah diatur oleh Allah. Oh netizen jangan sirik, apapun masalalu, suami dan keluarga sudah terima," seru Rani di InstaStory. "Makasih atas doanya. untuk yang iri, yuk kurang-kurangin, Instagram suamiku, alasan nggak publish nama ya kayak gini."

Bukan cuma itu, Rani juga dicibir memakai uang arisan untuk biaya pernikahan. Rani pun menyangkal tuduhan itu.

Masa Lalu Micky Tan Lie

Micky Menjadi Pengacara Sheila Marcia-Tsania Marwa

Disisi lain, sosok Micky ternyata bukan pengacara sembarangan. Ia mendirikan Micky Tan Lie (MTL) & Partners yang beralamat di Cengkareng Jakarta Barat.

Yang mengejutkan, Micky pernah mengurus sejumlah kasus artis. Ia menangani kasus Sheila Marcia yang diterpa masalah rumah tangga di 2016 dan kasus Tsania Marwa soal masalah dengan Atalarik Syah di 2017.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel