Ringgo Agus Akhirnya Umumkan Nama Unik Anak Kedua, Terinspirasi Dari Video Kiriman Kawan Lama
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Diketahui istri Ringgo Agus, Sabai Morscheck melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (30/10) kemarin. Berselang sehari, Ringgo pun membeberkan nama putranya.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini tengah berbahagia menyambut anak kedua. Diketahui Sabai melahirkan bayi berjenis kelamin laki- laki lewat persalinan normal pada Jumat (30/10).

Sebelumnya Ringgo mengaku belum memberi nama untuk putranya karena tidak ada kesepakatan dengan Sabai. Namun kini melalui video singkat yang dibagikan pada Sabtu (31/10), Ringgo akhirnya mengumumkan nama untuk sang putra yakni Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Ringgo menceritakan dirinya mendapat video dari kawan lama. Berdasarkan video tersebut, pria berusia 38 tahun ini akhirnya bisa menentukan nama untuk sang putra.

"Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu..... dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng , mungkin ini temen pertama yg saya kenal, sampe akhirnya dia sma pindah ke amerika dan masuk angkatan udara amerika .. " tulis Ringgo.


Namun sayangnya Ringgo tak terlalu detail memberi tahu arti nama anak keduanya. Pemain film "Koki-Koki Cilik" ini berjanji lain kali akan menceritakan soal nama tersebut.

Ringgo Agus

Instagram

"Makasih buat video epic ieu capt. roni rahmat seymour !!!!!epic pisaaaannn, dan itu nama anak saya yg disebut... Curtis Ziggy Mars Morscheck, ntar kapan2 saya cerita alesannya kenapa namanya itu...." sambung Ringgo.

Postingan Ringgo langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen nampak penasaran dengan nama panggilan anak kedua Ringgo dan Sabai.

"Panggilanny apa baba?" tanya akun @joice***. "@joice*** nah bebas tuuuu," balas Ringgo.

"Curtis dari Ian Curtis? Ziggy dari Ziggy Stardust?" tanya akun @_deli***. "@_deli**_ tepaaatttt mars dari life on mars bowie," balas Ringgo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru