Chef Juna Jawab Tudingan Jadi Gay Hingga Ungkap Alasan Ogah Didesak Menikah
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Usai mengungkapkan soal mantan istrinya, Chef Juna menjawab tentang alasan belum menyudahi status dudanya. Chef Juna pun mengungkapkan pendapatnya soal nyinyiran netizen.

WowKeren - Chef Juna mau blak-blakan tentang kehidupan pribadinya saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Sebelumnya, Chef Juna mengungkapkan bahwa ia sudah pernah menikahi seorang wanita asal Amerika Serikat.

Namun pernikahan Chef Juna dan wanita yang berprofesi sebagai dokter anestesi tersebut hanya bertahan dua tahun setelah bercerai. Kendati demikian, Chef Juna dan sang mantan istri tetap berhubungan baik sebagai teman. Bahkan chef berusia 45 tahun tersebut menjaga sang mantan istrinya kala sedang hamil anak pria lain.

"Apapun yang dibilang orang, gue hidupnya enggak pernah pengin membuktikan ke orang, orang bilang Juna jahanam, Juna breng**k, terserah lo," ujar Chef Juna. "Mantan istriku bunting gede ditinggal suaminya, siapa yang jagain? Gue. Lo enggak tahu hidup gue. Aku melakukan hal baik atau buruk bukan untuk kamu, tapi karena itu sudah seharusnya."

Lebih lanjut, Chef Juna menjelaskan tentang alasannya belum mengakhiri masa duda. Apalagi juri ajang "MasterChef Indonesia" tersebut sering didesak netizen untuk segera menikah tiap kali ganti pacar.

"'Chef udah tua enggak nikah-nikah', you think setiap hari gue iseng kalau buka DM yang enggak kita kenal tuh, enggak ada yang ngomong gitu? Setiap hari ada. Memang ada ya bersertifikat lu lahir tanggal sekian, dari ibu ini dan bapak ini, lu harus nikah umur segini, enggak ada kan," cerita Chef Juna. "Apakah gue pengin nikah? Ya pengin kalau memang dapat yang cocok. Tapi gue enggak mau nikah itu karena desakan society (masyarakat) tidak, saya tidak suka itu. Tapi di lain sisi aku selalu siap, aku tuh orangnya selalu siap."


Selain itu, Chef Juna juga mengatakan bahwa ia tak akan memaksa sang istri kelak untuk memiliki momongan. Pasalnya pria bernama asli Junior Rorimpandey tersebut tak mau menyiksa sang istri jika enggan hamil.

"Apakah aku ingin anak? Jika istriku ingin anak, maka kita punya anak. Kalau istriku tidak mau punya anak, ya kita tak perlu memiliki anak," papar Chef Juna. "Itu yang aku pikirkan. Aku tak terlalu peduli. Bagaimana kamu bisa memaksa belahan jiwamu untuk tersiksa hamil 9 bulan jika ia tak mau memiliki anak."

Deddy pun bertanya tentang rumor yang menuduh Chef Juna sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Menanggapi hal tersebut, Chef Juna enggan ambil pusing karena merasa tak perlu membuktikan apapun.

"Lu dikatain gay, biasanya mereka akan membuktikan tidak (gay) dengan pacaran, iya dong?" tanya Deddy. "Bukan aku, aku enggak peduli. Aku ini orang tua, zamannnya aku untuk membuktikan sesuatu itu udah lewat, udah capek. Tentu di agama gay itu salah, tapi lalu kita enggak (gay) tapi jika orang lain bilang begitu enggak rugi kan? Itu urusan kita sama yang di atas, ngapain pusingin mereka," pungkas Chef Juna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait