Penampilan Katty Butterfly Pasca Jadi Mualaf Picu Perdebatan, Ramai Dibela Karena Belum Berhijab?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly mengunggah foto terbaru pasca memutuskan memeluk agama Islam. Postingan Katty berikut ini rupanya ramai dikomentari netizen dengan reaksi pro kontra.

WowKeren - Keputusan Katty Butterfly untuk memeluk agama Islam disambut antusias oleh banyak pihak. Seperti diketahui, sebelumnya ibu satu anak ini memeluk agama Budha.

Pasca menjadi mualaf, Katty pun mulai mengenakan baju tertutup. Hal ini tentu begitu berbeda dengan imej Katty yang dikenal seksi. Dalam unggahan foto pada Minggu (1/11), perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini memakai dress panjang warna hijau muda.

Penampilan Katty langsung diserbu dengan beragam komentar netizen. Namun ternyata ada netizen yang bertanya karena Katty tidak mengenakan hijab."Santiq .lama2 plan2 nanti pke hijab ya.mb katy," imbuh akun @henny***. "Hijab nya mana kakak ndut?" tambah akun @apri***.

Netizen lain pun memberi pembelaan karena Katty belum mengenakan hijab. Mereka justru mendukung Katty yang kini pelan-pelan mendalami agama Islam.


"DUHAI NETIZEN BUDIMAN Katty itu baru mualaf.. jangan disuruh begini begitu.. baiknya dan biarlah dia belajar islam pelan2 dari dasar. Jadi pengetahuannya gak instan. Banyak kan yang hijrah auto solehah dan sok berilmu.. tapi jadi extreme dan intoleran," tulis akun @ayput***.

"Jangan julid .. dia mualaf lu yg dari lahir islam ajh masih banyak yg ga berhijab," sambung akun @anis***. "Please ya netizen jgn banyak nuntut ini itu," seru akun @nila***. "Mulai pda julid nya, pakai hijab itu harus ada niat dari hati bukan krna di suruh orang," tambah akun @aza***.

Katty Butterfly

Instagram

Di sisi lain penampilan Katty dengan baju tertutup tersebut mendapat pujian dari netizen. Tak sedikit netizen turut bahagia melihat penampilan sopan Katty.

"Skrg bajunya lebih sopan , jadi enak di liatnya," kata akun @shanty***. "Alhmdllh sekarang palaian ndut dah mulai tertutup aku suka dengan penampilan ndut yg sekarang," imbuh akun @sum***. "Kalo pakaian nya sopan Aura kecantikan nya tambah bersinar," seru akun @azara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru